Bahas Soal Pernikahan dengan Aufar Hutapea yang Diduga Alami Keretakan, Olla Ramlan: Aku Sudah di Tahap Ikhlas

| 26 Aug 2021 14:00
Bahas Soal Pernikahan dengan Aufar Hutapea yang Diduga Alami Keretakan, Olla Ramlan: Aku Sudah di Tahap Ikhlas
Olla Ramlan (Foto: IG @ollaramlan)

ERA.id - Belakangan isu keretakan pernikahan antara Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kian memanas. Terlebih setelah Olla memutuskan untuk menghapus nama suami sebagai nama belakang akun Instagramnya.

Mengenai permasalahan dan fakta soal rumah tangganya, Olla sendiri belum menjelaskan secara gamblang di hadapan publik. Namun, Olla menegaskan bahwa saat ini ia hanya menjalani proses yang ada di dalam hidupnya.

"Aku proses, in proses aja, menjalani semuanya. Kita lihat saja," ujar Olla Ramlan, saat tampil pada tayangan Rumpi yang dipandu oleh Feni Rose, pada Rabu (25/8/2021).

Ketika ditanya oleh Feni Rose mengenai keadaan dirinya saat ini mengenai rumah tangganya, Olla mengaku sudah berada di tahap ikhlas. Ia seolah mengisyaratkan sudah pasrah akan hubungannya dengan sang suami.

"Aku sudah di tahap ikhlas kali ya. Maksudnya kita lihat ke depannya seperti apa," ungkap Olla.

Lebih lanjut, artis berusia 41 tahun itu menyadari bahwa setiap pernikahan pastinya memiliki masalah masing-masing. Ia mengaku bahwa pernikahannya juga tidak selalu baik dan memutuskan untuk menjalaninya saja.

"Ya perjalanan hidup kita nggak tahu kan, pernikahan, persahabatan, pertemanan, banyak lah lika-likunya. Jadi, kita jalanin aja semuanya. Aku kalau ditanya gimana pernikahan, aku nggak bisa jawab semua baik, tapi kita lihat ke depannya seperti apa," pungkas Olla Ramlan.

Rekomendasi