Sakit Hati Suami Pilih Jajan di Luar, Perempuan Ini Sedih Buang Semua Masakan

| 26 Aug 2021 16:40
Sakit Hati Suami Pilih Jajan di Luar, Perempuan Ini Sedih Buang Semua Masakan
Masakan yang dibuang (Foto: Screenshoot IG @nyinyir_update_official)

ERA.id - Seorang perempuan baru-baru ini viral di TikTok karena video ia membuang semua makanan yang sudah ia masak. Hal ini dilakukan lantaran dirinya merasa kesal sekaligus sedih karena sang suami memilih makan di luar bersama teman, dari pada makan masakannya.

Dilansir dari unggahan @nyinyir_update_official, dalam video tersebut, perempuan itu membuang semua masakannya yang terlihat masih utuh. Ia memasukkan makanan yang sudah ia masak ke dalam sebuah plastik.

"Maaf ya Allah bukan aku niat buang rezeki tapi sakit rasa hati ini saat susah-susah dibuati makanan buat suami malah dia lebih memilih makan di luar sama teman-temannya," tulisnya pada keterangan video.

Tak hanya makanan yang sudah ia masak, perempuan itu kemudian membuang bahan masakan seperti cabai yang ia ambil dari dalam kulkas. Tindakan itu seolah mengisyaratkan dirinya tidak memiliki keinginan masak makanan lagi untuk sang suami.

Melihat video aksi perempuan itu, banyak warganet yang memberikan komentar. Mereka mengaku simpati akan nasib si perempuan itu, dan bahkan ada yang merasakan hal sama dengan perempuan itu.

Meski demikian, ada juga netizen yang menyatakan bahwa tindakan perempuan itu berlebihan dan terkesan mubazir.

"Sakit hati sih kalo jadi si mbanya," ujar salah satu akun.

"Udah pernah ngerasain sih gimana capeknya masak tp gak dihargai," kata yang lainnya.

"Emosi sih emosi, tapi mubazir itu wey," sambung yang lainnya.

Rekomendasi