Letitia Wright Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Alami Kecelakaan

| 27 Aug 2021 08:30
Letitia Wright Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Alami Kecelakaan
Letitia Wright Cidera (instagram/letitia_wright_)

ERA.id - Aktris Letitia Wright dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan di lokasi syuting sekuel Black Panther. Dia menderita cedera ringan setelah mengambil adegan aksi.

"Letitia Wright mengalami cedera ringan hari ini saat syuting aksi untuk Black Panther: Wakanda Forever. Dia saat ini menerima perawatan di rumah sakit setempat dan diharapkan akan segera pulih," kata juru bicara Marvel, dikutip Deadline, Rabu (26/8/2021).

Insiden kecelakaan itu terjadi di Boston, yang memiliki lokasi berbeda dari lokasi syuting utama yang berlangsung di Atlanta.

Meski pun mengalami cedera dan membutuhkan perawatan, proses syuting akan tetap dilanjutkan sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan. Sayangnya mengenai cedera yang dialami oleh Wright, pihak Marvel Studios tidak memberikan keterangan lebih lanjut.

Wright kembali mengulangi perannya sebagai Suri dalam film sekuel Black Panther, Black Panther: Wakanda Forever. Dia kembali ke film tersebut bersama dengan Daniel Kaluuya, Danai Gurira, Lupita Nyong'o, dan Angela Bassett.

Film yang disutradari oleh Ryan Coogler ini diperkirakan akan melanjutkan kisah negara Wakanda di Afrika yang memiliki teknologi maju setelah kematian T'Challa (Chadwick Boseman).

Marvel Studios sempat mengkonfirmasi tidak akan menghidupkan kembali peran Chadwick Boseman ke dalam film, termasuk penggunaan efek digital untuk memasukkan kemiripan Boseman ke dalam film.

Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan tayang di bioskop pada 8 Juli 2022.

Rekomendasi