Aktris Utama Cedera, Syuting Sekuel Film Black Panther 2 Ditunda, Sampai Kapan?

| 07 Nov 2021 19:00
Aktris Utama Cedera, Syuting Sekuel Film Black Panther 2 Ditunda, Sampai Kapan?
Chadwick Bosseman dan Letitia Wright (IG @blackpanther)

ERA.id - Proses syuting sekuel film Black Panther 2 dihentikan sementara atau ditunda, lantaran bintang utamanya, aktris Letitia Wright mengalami cedera. Diketahui Wright mengalami cedera saat menjalani syuting di Boston, Amerika Serikat, pada Agustus 2021 lalu.

Usai mengalami cedera, Wright langsung dirawat dan memutuskan untuk menjalani pemulihan di negara asalnya, Inggris. Pada saat itu, Marvel Cinematic Universe menyatakan bahwa proses syuting film ini tidak akan ditunda.

Pihak rumah produksi akan menjalani syuting dan mengambil gambar untuk karakter lainnya. Namun, setelah mengambil adegan karakter lainnya, hadirnya kembali Wright untuk menjalani syuting belum memungkinkan. Inilah yang membuat Marvel memutuskan untuk menunda proses syuting, dan melanjutkannya di awal tahun 2022 mendatang.

"Letitia Wright telah menjalani pemulihan sejak September lalu di London dari cedera syuting Black Panther dan berharap untuk kembali bekerja awal 2022," ujar juru bicara Letitia, dilansir dari Hollywood Reporter.

Letitia Wright dalam sekuel film Black Panther 2 berperan sebagai Shuri, saudara perempuan T'Challa alias Black Panther, yang diperankan oleh Chadwick Bosseman. Saat Chadwick Bosseman meninggal Agustus 2020 lalu, karakter Shuri diangkat jadi karakter utama dalam film sekuelnya.

Sementara itu, perilisan film sekuel Black Panther ini juga mengalami penundaan, yang awalnya 8 Juli 2022 menjadi 11 November 2022.

Rekomendasi