Sempat Berulah Bikin Kontroversi Anti Vaksin, Letitia Wright Kini Minta Maaf

| 22 Nov 2022 10:30
Sempat Berulah Bikin Kontroversi Anti Vaksin, Letitia Wright Kini Minta Maaf
Letitia Wright (instagram/letitiawright)

ERA.id - Aktris Letitia Wright meminta maaf setelah terlibat serangkaian kontroversi terkait anti vaksin. Ia mengaku telah menemukan cara sehat atas kontroversi tersebut. 

Bintang Black Panther: Wakanda Forever itu menyampaikan permohonan maaf atas cuitan viral di tahun 2020. Dia mengungkap telah mengatasi masalah itu dengan cara yang sehat. 

“Saya merasa itu adalah sesuatu yang saya alami dua tahun lalu dan saya telah pindah dengan cara yang sehat. Dan dengan cara yang sehat saya telah meminta maaf dan menghapus Twitter saya,” kata Wright, dikutip The Guardian, Selasa (22/11/2022). 

“Saya hanya meminta maaf atas luka yang ditimbulkan pada siapa pun,” lanjutnya. 

Wright kemudian ditanyai lebih lanjut terkait cuitan viralnya apakah video itu mencerminkan sudut pandangnua atau tidak. Dengan tegas dia mengatakan hal itu bukanlah dirinya. 

“Itulah tepatnya permintaan maaf saya. Dikatakan bahwa ini bukan saya, dan saya minta maaf,” tegasnya. 

Meski telah mengakui kesalahan dan meminta maaf, Wright menolak menjawab pertanyaan seputar vaksin. Dia memilih untuk menghindar terkait dosis vaksin yang sudah diterimanya. 

“Saya telah meminta maaf dan saya telah pindah. Pertanyaan selanjutnya. Terima kasih,” tutupnya. 

Aktris She-Hulk Jameela Jamil muncul untuk mengkonfirmasi status vaksin dari Wright. Jamil menekankan bahwa kerabatnya telah menerima dosis vaksin setelah sebelumnya mengaku sebagai anti vaksin. 

“Dia benar-benar divaksinasi. Bung. Sudah berulang kali diklarifikasi bahwa dia tidak anti vaksin dan rumor tentang perilakunya itu tidak benar," kata Jamil. 

Diketahui sebelumnya Letitia Wright terlibat kontroversi anti vaksin dari serangkaian cuitannya di media sosial. Kala itu ia mengaku khawatir dengan kandungan yang ada di dalam vaksin sehingga menolak untuk disuntik. 

Rekomendasi