Kesal Momen Ziarah ke Makam Ibunda Diliput Media, Amanda Manopo: Tidak Tahu Sopan Santun

| 27 Aug 2021 15:45
Kesal Momen Ziarah ke Makam Ibunda Diliput Media, Amanda Manopo: Tidak Tahu Sopan Santun
Amanda Manopo (Foto: IG @amandamanopo)

ERA.id - Kehidupan Amanda Manopo sebagai salah satu aktris papan atas saat ini tampaknya tidak bisa lepas dari sorotan media. Namun, tampaknya hal ini cukup membuat Amanda jengah, terlebih jika kegiatannya yang privasi bahkan diliput tanpa izinnya.

Seperti yang terbaru, Amanda harus merasakan kekesalan karena disorot oleh satu media ketika ia dan keluarga berziarah ke makam ibundanya yang berulang tahun, pada Jumat (27/8/2021). Sanking kesalnya, Amanda bahkan secara gamblang menyebutnya nama media tersebut.

"Sangat disayangkan sekali, dengan kondisi seperti ini lagi berziarah datang sesuka-sukanya dan menyodorkan kamera dari jarak jauh," tulis Amanda di unggahan Instagram Storiesnya, sambil membagikan video orang media yang meliputnya itu.

"Memang tidak tahu sopan santun dan tidak bisa menghormati @silet_indigo," lanjut Amanda.

Unggahan Amanda Manopo (Screenshoot IG Stories)

Lebih lanjut, bintang sinetron Ikatan Cinta itu mengaku paham akan kerja para wartawan yang diperintahkan untuk meliput dirinya. Namun, ia kecewa karena dengan ini privasinya dan keluarganya menjadi terganggu.

"Saya tahu kalian kerja dan disuruh sama atasan untuk meliput kegiatan saya. Kecewa sekali tapi sama pimpinan produksi yang suruh anak buahnya ke lapangan dan pda akhirnya dtg tp tidak dapet hasil apa2. Dan malah membuat saya pribadi dan keluarga sangat kecewa dan marah," lanjut Amanda.

Tak hanya itu, Amanda juga menyoroti akan kelakukan media yang dimaksud yang melakukan peliputan tanpa adanya izin, baik dari dirinya maupun dari pihak pengelola pemakaman sang ibunda.

"Dari pihak @silet_indigo ini tidak ada minta izin ke tuan rumah atau ke sandiego hills. Ga semuanya bisa dijadikan konten untuk tontonan anda," pungkas Amanda.

Rekomendasi