Hadiri Prosesi Pemakaman Ibunda Amanda Manopo, Billy Syahputra Tuai Pujian

| 27 Jul 2021 12:30
Hadiri Prosesi Pemakaman Ibunda Amanda Manopo, Billy Syahputra Tuai Pujian
Billy Syahputra (Foto: IG @bilsky16)

ERA.id - Billy Syahputra terlihat menghadiri prosesi pemakaman ibunda Amanda Manopo, di San Diego Hills, pada Senin (26/7/2021). Billy tampak setia mendampingi Amanda dan mengikuti semua proses pemakaman, hingga penaburan bunga ke makam.

Dilansir dari video yang diunggah oleh akun shebamsfc, Billy terlihat mengenakan pakaian serba hitam dan memadukannya dengan topi. Tak banyak bicara, Billy hanya berdoa agar almarhum ibunda Amanda diberikan tempat yang terbaik oleh sang pencipta.

Billy di pemakaman ibunda Amanda Manopo (Foto: Screenshoot IG)

"Doakan yang terbaik buat ibunda Amanda Manopo," ujar Billy, dikuti dari tayangan kanal YouTube KH Entertainment.

Kehadiran adik mendiang Olga Syahputra ini tentu saja menarik perhatian publik. Pasalnya, Billy yang saat ini sudah berstatus sebagai mantan kekasih Amanda tetap menjalin hubungan yang baik di antara mereka.

Banyak yang netizen mengaku kagum dengan Billy yang meluangkan waktunya untuk hadir di pemakaman ibu Amanda, meskipun hubunga mereka sudah berakhir.

"Respect bang Billy," kata salah satu netizen.

"Billy hebatnya ketika yang berduka selalu terdepan dan meluangkan waktunya aamiin," sambung yang lainnya.

"Salut sih, walaupun udah mantan tapi tetap menjaga silahturahmi," ucap akun lainnya.

Sebagai informasi, Billy memang termasuk salah satu selebriti yang selalu mejaga hubungan tetap baik dengan mantan pacarnya. Sebelumnya, Billy juga hadir pada saat pemakaman mendiang ayah Hilda Vitria.

Rekomendasi