Resmi Cerai dan Berstatus Lajang, Kim Kardashian Singkirkan Nama West di Medsos

| 04 Mar 2022 16:00
Resmi Cerai dan Berstatus Lajang, Kim Kardashian Singkirkan Nama West di Medsos
Kim Kardashian (Instagram)

ERA.id - Usai permohonan status lajang ke pengadilan dikabulkan, Kim Kardashian langsung menunjukkan tindakan nyata akan hal itu. Pada Jumat (4/3/2022), Kim terlihat sudah menghapus nama belakang Kanye, yakni West dari bio akun Instagramnya.

Pada bio Instagramnya, kakak Kendall Jenner itu sudah hanya menggunakan nama aslinya, yakni Kim Kardhasian. Dengan melakukan itu, Kim seolah menegaskan bahwa ia sudah tidak berstatus istri Kanye West lagi.

Akun Instagram Kim Kardashian (Screenshoot Instagram)

Meski demikian, dilansir dari Entertainment Tonight, penghapusan nama West bukan berarti proses perceraian Kim dan Kanye sudah berakhir. Dalam sidang pada Rabu (2/3/2022), hakim menanyai Kim soal perceraiannya yang cukup rumit ini dan memberi perhatian khusus kepada anak mereka.

Mengenai pertanyaan hakim, Kim mengatakan bahwa anak-anaknya baik-baik saja bersamanya. Pada persidangan tersebut juga status lajang yang sah diberikan kepada Kim oleh pengadilan.

Namun, perceraian keduanya juga sudah menemukan titik terang usai Kanye mengganti pengacaranya dari Christoper C Melcher menjadi Samantha Spector. Ia meminta tim kuasa hukumnya itu untuk mempercepat perceraian mereka.

"Saya telah meminta tim saya untuk mempercepat pembubaran pernikahan saya dengan Kim sehingga saya bisa menempatkan perhatian saya kepada anak-anak kami," pernyataan Kanye.

Sementara itu, diketahui bahwa Kim menggugat cerai Kanye West sejak awal tahun 2021 lalu. Namun, proses perceraian berjalan lambat dan rumit. Ini juga sempat dipengaruhi dengan belakangan beberapa kali Kanye juga meminta rujuk kepada Kim, terlebih setelah mengetahui ibu anak-anaknya berpacaran dengan Pete Davidson.

Rekomendasi