Fix Tak Mau Rujuk dengan Kanye West, Kim Kardashian Ajukan Status Lajang ke Pengadilan

| 13 Dec 2021 15:10
Fix Tak Mau Rujuk dengan Kanye West, Kim Kardashian Ajukan Status Lajang ke Pengadilan
Kim Kardashian (Instagram)

ERA.id - Pilihan rujuk dengan Kanye West tampaknya sudah tidak ada dalam kamus hidup Kim Kardashian. Setelah sempat menolak lewat perkataan, kini Kim Kardashian menolak ajakan rujuk dengan mengajukan status lajang dirinya ke pengadilan.

Dilansir dari ENews, Kim mengajukan dokumen ke pengadilan untuk mendeklarasikan dirinya sebagai lajang dan mencopot nama West yang digunakanya sejak menikah dengan Kanye. Ia meminta hakim untuk memisahkan status pernikahan dari dirinya dan perihal hak asuh anak mereka, serta properti bersama Kanye.

Langkah pengajuan status lajang ini diambil Kim lantaran Kanye yang kerap menyerukan keinginannya untuk rujuk di berbagai belakangan ini. Terakhir, Kanye menyatakan ingin kembali bersama dengan kakak Kylie Jenner itu saat konser di Los Angeles, pada Kamis (9/12/2021).

Saat itu, Kanye menampilkan lagu "Runaway" dan mengubah sepenggal liriknya. Pada lirik itu, ia meminta Kim yang kebetulan hadir untuk kembali berada di sisinya dan menjalani rumah tangga mereka bersama lagi.

"I need you to run right back to me, more specifically, Kimberly," senandung Kanye West.

Sementara itu, Kim sendiri sudah mengajukan gugatan cerai dengan Kanye pada Februari 2021 lalu, setelah mereka menikah selama 6 tahun. Saat ini, Kim juga dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Pete Davidson, dan beberapa kali terciduk sedang berkencan. Hubungan Kim dan Pete ini menjadi salah satu pemicu Kanye meminta rujuk kepada pemilik brand fashion SKIMS itu.

Rekomendasi