Denny Sumargo Salah Tingkah Bikin Konten dengan Luna Maya, Netizen Ramai Adukan ke Sang Istri

| 27 Aug 2021 19:30
Denny Sumargo Salah Tingkah Bikin Konten dengan Luna Maya, Netizen Ramai Adukan ke Sang Istri
Denny Sumargo (Foto: IG @sumargodenny)

ERA.id -Luna Maya merayakan ulang tahunnya yang ke-38, pada Kamis (26/8/2021). Di momen pertambahan umurnya ini, Luna mendapatkan banyak ucapan selamat dari teman-temannya, termasuk aktor Denny Sumargo.

Lewat unggahan di Instagramnya, Denny membagikan videonya bersama Luna Maya. Pada video tersebut, Denny membuat konten tanya jawab cepat dengan Luna. Namun, sebelum memulai, ia mengucapkans selamat ke mantan kekasih Ariel NOAH itu.

"Apa kabar? Tapi sebelumnya saya pengen ngucapin happy birthday," ujar Denny.

"Oh terima kasih, anda orang pertama (yang ngucapin), untuk laki-laki," balas Luna Maya, yang membuat Denny Sumargo mengeluarkan ekspresi heran.

Denny kemudian memberikan pertanyaan kepada Luna Maya. Sederhana, ia hanya menyuruh Luna untuk memilih salah satu dari dua huruf yang ditanyakannya.

"Pertanyaan saya simple, pilih A atau R?" tanya Denny.

Mendengar pertanyaan itu, Luna mendesah sembari menyandarkan kepalanya ke bahu Denny Sumargo. Hal itu tentu saja membuat Denny kebingungan, hingga akhirnya Luna menjawab pertanyaan Denny dengan memberikan huruf lain.

Video Denny Sumargo dan Luna Maya (Foto: Screenshoot IG)

"D" jawab Luna singkat.

Denny pun mempertanyakan alasan dari jawaban itu, yang hanya dibalas Luna dengan mencolek dagunya dan kemudian meninggalkannya. Meski sempat kebingungan, Denny mendadak panik dan buru-buru menjelaskan pada istrinya, Olivia Allan bahwa video itu hanyalah sebuah konten semata.

"Konten yang, konten ini, cuma konten, matikan kameranya," seru Denny.

Video ini sontak mencuri perhatian warganet dan juga para artis lainnya. Banyak dari mereka yang mengadukan tingkah salah tingkah Denny di hadapan Luna Maya kepada istrinya.

"Hahahaha suruh tidur di luar ci @oliviasumargo," kata Lutfi Agizal.

"Ci @oliviasumargo pantau nih ci," ujar netizen.

"Auto tidur di luar nih bg. Liat nih ci @oliviasumargo kelakukan bang Denny dengan berkedok konten" sambung netizen lainnya.

Rekomendasi