Rumahnya Dicibir Kecil dan Lantainya Retak, Bunga Zainal: Nggak Ada Duit

| 28 Aug 2021 10:10
Rumahnya Dicibir Kecil dan Lantainya Retak, Bunga Zainal: Nggak Ada Duit
Bunga Zainal (Foto: IG @bungazainal05)

ERA.id - Semua hal dalam hidup Bunga Zainal tampaknya memang tidak pernah lepas dari perhatian netizen. Kali ini, giliran rumah Bunga yang disorot dan mendapat cibiran oleh seorang netizen.

Melalui pesan teks di Direct Message Instagram, netizen itu mengatakan bahwa rumah Bunga kecil dan lantai terasnya sudah retak. Dengan itu, si netizen menyimpulkan bahwa Bunga tidak sekaya yang orang-orang bicarakan.

"Kecil bgt rumahnya, apa juga kata orang kaya. Lantai terasnya bisa retak gitu," pesan si netizen.

Bunga pun langsung menanggapi cibiran netizen tersebut lewat Instagram Storiesnya. Ia mengaku bingung untuk memberikan jawaban atas cibiran itu, yang kemudian membuatnya mengaku tidak memiliki duit dan malah meminta bantuan biaya perbaiki rumah pada si netizen.

Unggahan Bunga Zainal (Foto: Screenshoot IG)

"Iya nih rumah aku kecil banget bund, udah mulai pada rusak-rusak nih bund, gak ada duit benerin rumah apalagi marmer aku sampe rusak! Mmm kira2 ibu mau gak bantu saya kasih uang buat benerin marmer saya? Mau ya bantu?" balas Bunga, dilansir dari unggahan akun @pembasmi_kehaluan_real.

Lebih lanjut, Bunga menegaskan bahwa selama ini ia tidak pernah mengklaim dirinya adalah orang kaya. Ia mengaku tidak pernah memamerkan kekayaannya selama ini, seperti yang dilakukan oleh beberapa publik figur tanah air.

"Pertanyaan itu menyadarkan untuk berpikir! Sejak kapan gw bilang atau mengklaim gw itu orang kaya? Lalu, sejak kapan gw pamer isi rumah gw atau rekening saldo gw atau gaya-gaya menunjukkan kekayaan seperti yang dilakukan beberapa orang ternama? Coba dibantu jawab ibu? Sejak kapan hayo," lanjut Bunga Zainal.

Rekomendasi