Kenang Pahitnya Kerja Jaga Konter Hingga Nangis Dilihat 1 Mal, Atta Halilintar: HP Rusak Dilempar Muka Saya

| 29 Aug 2021 10:30
Kenang Pahitnya Kerja Jaga Konter Hingga Nangis Dilihat 1 Mal, Atta Halilintar: HP Rusak Dilempar Muka Saya
Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

ERA.id - Baru-baru ini, YouTuber Atta Halilintar ceritakan masa lalunya yang begitu sulit. Tak ada yang menyangka, suami dari Aurel Hermansyah rupanya pernah hidup susah hingga berpenampilan kumel. Melalui Instagram pribadianya, bintang film ASHIAP MAN ini membagikan foto jadulnya saat bekerja di mall.

Sebelum jadi miliarder, menantu Krisdayanti ini pernah bekerja sebagai penjaga konter handphone (HP) hingga menjual kartu SIM di terminal. Tak mudah, Atta Halilintar bahkan pernah dilempar HP pelanggan yang rusak. Kejadian itu membuat pria berusia 26 tahun itu menangis hingga dilihat oleh pengunjung mal.

Atta Halilintar jadi jaga konter (Foto: Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar jadi jaga konter (Foto: Instagram/@attahalilintar)

"Dikirimin photo waktu masih jaga konter hp. Karena masi bocil pernah suatu hari HP pelanggan rusak dan dilempar ke muka saya ditengah orng ramai sampe saya jongkok nangis-nangis dilihatin satu mal. Tapi di posisi itu saya BERSYUKUR masih kerja dalam mal, sebelumnya jualan kartu di terminal lebih menyengat dan penghasilan lebih tidak menentu," tulis Atta Halilintar, dikutip dari Instagram pribadinya pada Minggu (29/8/2021).

Atta Halilintar mengatakan jika dirinya banting tulang untuk memenuhi kehidupan keluarga. Dari hasil kerja kerasnya, kini ia sudah memiliki toko HP sendiri.

"Enggak ada pilihan besoknya saya tetep kerja untuk bantu ortu jadi tulang punggung keluarga. Dari malu, Tuhan dengar doa saya beberapa bulan kemudian omset terus membaik bahkan sampe punya toko handphone," lanjutnya.

Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar) 

Anak sulung dari Gen Halilintar ini menegaskan jika benar dulunya hidup menag susah dan tidak ada yang membantunya sama sekali. Namun, keinginannya ingin menjadi sukses sangat tinggi.

"Kalau ada yang bilang ehh Atta itu dulu gini gitu gono gunu. Iya benar aku emang bukan siapa-siapa. Saya minta tolong ke siapapun susah ada yang bantu. Tapi kemauanku sangat tinggi," ungkapnya.

"Kehilangan masa kecilmu nggak selalu menghilangkan Masa Depanmu" Saya nggak terlalu percaya keberuntungan, saya percaya kerja keras, kerja cerdas, dan doa," lanjutnya.

Atta Halilintar juga berpesan kepada para netizen untuk menikmati waktu dan tak berhenti untuk berkerja keras demi meraih kesuksesan.

"Nothing come easy bro! Jatuh bangun dinikmati dan jangan berhenti. Mie instan aja harus dimasak dulu. Apapun yang kamu jalanin sekarang akan jadi pelajaran untuk masa depan," tutupnya.

Rekomendasi