Usai Tagih Utang, Citra Kirana Pamer Pakai Kacamata Branded Asli, Sindir Medina Zein?

| 30 Aug 2021 10:05
Usai Tagih Utang, Citra Kirana Pamer Pakai Kacamata Branded Asli, Sindir Medina Zein?
Citra Kirana (Foto: IG @citraciki)

ERA.id - Citra Kirana diduga menyindir Medina Zein lewat unggahan video di Instagram Storiesnya, pada Minggu (29/8/2021). Dalam video itu, Citra Kirana memamerkan dirinya mengenakan kacamata sang kakak, Erica Putri.

Dilansir dari video yang diunggah ulang oleh akun @nyinyir_update_official, terlihat Citra membuat video sambil mengenakan kacamata berwarna hitam, dengan salah satu tangannya menopang dagu. Di sebelahnya sang kakak tengah asyik bermain dengan ponsel.

Video Citra Kirana (Foto: Screenshot IG)

"Lagi pakai kacamatanya Erica Putri," ujar Citra Kirana sambil memamerkan kacamatanya.

Mendengar ucapan dari adiknya, Erica Putri pun membalas dengan menegaskan bahwa kacamata tersebut asli. Citra juga menimpali bahwa kacamata yang dipakainya bukanlah barang palsu.

"No kw-kw say," balas Erica Putri.

"No palsu-palsu," timpal Citra Kirana.

Unggahan video tersebut pun ramai dibicarakan oleh netizen. Banyak dari mereka yang menduga bahwa video tersebut dimaksudkan untuk menyinggung Medina Zein.

"Kasus sama mba Medina nih, aku senang ayo lanjutkan perseteruan ini," kata salah satu akun.

"Si MZ sekali2 mmg harus diginiin biar kena mental," ujar yang lainnya.

"Nyindir si MZ nih alus bener," sambung yang lainnya.

Seperti yang diketahui, beberapa hari lalu Medina Zein ditagih utang secara online oleh Rachel Vennya terkait pelunasan tas. Usai masalah dengan Rachel selesai, Citra Kirana pun meminta Medina untuk melunasi utang juga kepadanya.

Buntut dari permasalahan ini, banyak netizen lainnya yang menyebut bahwa Medina adalah sosok yang sering memamerkan dirinya memakai barang branded tetapi palsu. Tak hanya itu, ia juga dituduh sering menghadiahkan orang barang mewah yang diklaim asli ternyata palsu.

Rekomendasi