Buktikan Hubungan Semakin Baik, Raul Lemos Posting Foto Atta-Aurel, Sambut Calon Cucu dengan Doa

| 30 Aug 2021 12:01
Buktikan Hubungan Semakin Baik, Raul Lemos Posting Foto Atta-Aurel, Sambut Calon Cucu dengan Doa
Raul Lemos dan Krisdayanti (Foto: IG @raullemos06)

ERA.id - Kehadiran anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tampaknya sangat ditunggu oleh banyak orang, termasuk Raul Lemos. Bahagia untuk menyambut kelahiran cucu dari anak sambungnya, Raul pun memberikan ucapan selamatnya kepada Aurel dan Atta.

Melalui unggahan di Instagramnya, Raul membagikan foto Atta dan Aurel pada acara pengumuman jenis kelamin bayi mereka. Pada keterangan unggahannya, Raul pun menyematkan doa dan harapan untuk calon cucunya.

Unggahan tersebut sepertinya juga menjadi bukti bahwa hubungan ia dan anak-anak sambungnya dari pernikahan Krisdayanti dahulu semakin membaik.

Tak hanya itu, Raul juga berharap kehadiran anak di hidup Aurel dan Atta akan menjadi sumber kebahagiaan dan harapan baru di hidup mereka.

"Bayi kecil nan indah penuh sukacita tumbuh di dalam perutmu dan akan segera sampai ke dunia untuk menerangi rumahmu! Harapan terbaik untuk pasangan!" tulis Raul Lemos.

"Berharap anak ini bisa menjadi sumber akan harapan dan cinta. Selamat Atta dan Aurel," lanjutnya.

Unggahan foto dan ucapan manis dari Raul Lemos ini pun langsung mendapat tanggapan dari Atta Halilintar dan juga sang istri, Krisdayanti. Mereka mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan oleh Raul.

"Thank you uncle Raul," kata salah satu akun.

"Masya Allah amor, terima kasih atas doamu untuk anak-anak," ucap Krisdayanti.

Rekomendasi