Dibaptis Pendeta di Kolam Renang, Jessica Iskandar: Aku Meraih Pelajarannya Supaya Lebih Dekat dengan Tuhan

| 30 Aug 2021 13:25
Dibaptis Pendeta di Kolam Renang, Jessica Iskandar: Aku Meraih Pelajarannya Supaya Lebih Dekat dengan Tuhan
Jessica Iskandar (Foto: Instagram/@inijedar)

ERA.id - Baru-baru ini, artis Jessica Iskandar mengaku sudah dibaptis oleh pendeta Kristen sekaligus guru muaythai, Andre Talabesyy di kolam renang. Mulanya, perempuan kerap disapa Jedar ini merasakan perubahan dalam dirinya pasca mengalami berbagai kejadian dalam hidupnya.

Jedar mengatakan Tuhan yang menjadikan dirinya lebih yakin untuk dekat dengan pria lain, usai putus dari Richard Kyle. Kini, segala hidupnya ia serahkan kepada sang pencipta.

"Tuhan, segala sesuatu, keputusan, jalan yang aku ambil dan lewati itu aku benar-benar berdoa, benar-benar minta tolong sama Tuhan. Sebenarnya kita hanyalah manusia biasa, kita hanya kecil tapi kita punya Tuhan yang besar, apapun yang Tuhan kehendaki terjadi maka terjadilah," ujar Jedar, dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Jedar (Foto: YouTube/Dapur Bincang Online)
Jedar (Foto: YouTube/Dapur Bincang Online)

Selain itu, bintang film Dealova ini mengakui dirinya sudah dibaptis oleh Andre Talabesyy. Jedar mengaku sudah mengenalnya sejak Andre berusia 5 tahun. Terakhir melakukan muaythai dengan Andre tepat pada tahun lalu, sebelum Jedar memutuskan untuk pindah tempat tinggal di Bali.

"Jadi (baru-baru ini dibaptis) di kolam renang, ia menulis tentang Kesiapan semua orang . Jadi, pendeta yang membaptisku, dia adalah seorang guru Muaythai, aku sudah tahu bahwa dia berumur sekitar lima setengah tahun. Anak pertama pada usia satu setengah tahun yang aku ingin lihat, aku muaythai dia, terakhir kali aku menghentikan Muaythai adalah tahun lalu sebelum aku ke Bali," ucap Jedar.

Jedar (Foto: YouTube/Dapur Bincang Online)
Jedar (Foto: YouTube/Dapur Bincang Online)

Setiap pagi hari, Andre kerap mengirimkan pesan WhatsApp berisi renungan hingga doa untuk Jedar. Hingga akhirnya, Jedar memutuskan untuk memperdalam imannya dan dekat dengan sang pencipta.

"Ternyata Bung Andre tuh mengambil sekolah kejuruan pastor, beliau sudah ditahbiskan menjadi pastor, aku setiap pagi Bung Andre selalu kirimin aku doa di WhatsApp. Terus suatu hari aku sadar ini ada kayak pelayan Tuhan yang begitu dekat kenapa enggak aku meraih pelajarannya supaya aku lebih dekat sama Tuhanku," tutur Jedar.

Rekomendasi