Ruben Onsu Didorong Kru TV Sampai Nyungsep Kolong Meja, Kru TV Dibanjiri Kecaman Netizen: Pecat Aja!

| 11 Jul 2022 14:56
Ruben Onsu Didorong Kru TV Sampai Nyungsep Kolong Meja, Kru TV Dibanjiri Kecaman Netizen: Pecat Aja!
Ruben Onsu dan Kru TV (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

ERA.id - Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video viral Ruben Onsu yang mengalami insiden tak mengenakan. Suami Sarwendah ini didorong oleh kru TV saat berada di atas panggung.

Kejadian tak mengenakan ini berawal dari Ruben Onsu yang mengisi sebuah acara live di salah satu stasiun TV swasta. Bapak anak tiga ini mengenakan handuk merah, celana pendek tanpa baju.

Pria berusia 38 tahun ini belum siap, tiba-tiba ditarik oleh salah satu kru TV. Lebih parahnya, Ruben di dorong oleh salah satu kru TV.

Ruben Onsu (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Ruben Onsu (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

Kakak Jordi Onsu ini didorong dari pinggir set hingga terjatuh sampai tersungkur ke kolong meja. Ruben langsung merintih sambil meringis kesakitan. Ia juga memegangi kakinya yang sakit karena terjatuh. Lalu, Ruben berusaha untuk bangkit berdiri.

"Aduh, gue belum siap," kata Ruben Onsu, yang dikutip dari akun gosip @rumpi_gosip.

Ruben Onsu (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Ruben Onsu (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

Sahabatnya, Raffi Ahmad langsung menolong Ruben Onsu yang meringis kesakitan. Ruben langsung berjalan ke belakang panggung. Raffi Ahmad langsung menyenggol kru TV. Tak hanya Raffi, Nunung juga terkejut melihat aksi yang dilakukan kru TV tersebut.

"Ada artis, biasanya kita panggil kan.. 'ini Ruben Onsu' tapi malah dijorokin," ungkap Raffi Ahmad.

Melihat perlakuan tak mengenakan itu, kebanyakan netizen mengecam perilaku yang dilakukan kru TV. Seperti diketahui, kondisi kesehatan Ruben Onsu belum sepenuhnya membaik.

Kondisinya saat ini masih menjalani pemulihan. Beberapa kali, Ruben Onsu sampai dirawat dan masuk ICU. Ruben Onsu mengalami flek dan titik-titik putih di otaknya yang menandakan adanya masalah kesehatan serius.

Prihatin dengan kondisi Ruben yang mendapatkan insiden tak mengenakan, netizen mengecam kru TV. Bahkan, ada yang meminta agar kru TV itu segera dipecat.

"Jahat banget sih udah pecat aja ngebahayain para artis kalau kayak gitu mulu," tulis akun @raffial****

"Ya Allah jahat amat, keluarin aja dari situ pecat saja, nggak gitu amatlah," kata akun @ghina_*****

"Jahat banget sih, nyari duit sih nyari duit tapi nggak usah sampe kayak gitu kali. Pecat aja orang kayak gitu mah masih banyak orang baik butuh kerjaan," lanjut akun @oktarianaisla****.

Tags : Ruben Onsu
Rekomendasi