Dipanggil 'Sayang' oleh Banyak Orang, Sosok Perempuan Imut Ini Bikin Heboh Warga Malaysia

| 01 Sep 2021 16:08
Dipanggil 'Sayang' oleh Banyak Orang, Sosok Perempuan Imut Ini Bikin Heboh Warga Malaysia
Perempuan asal Malaysia bernama dan dipangil Sayang. (Foto: Instagram/@queenwrkrnn)

ERA.id - Seorang perempuan asal Malaysia kini viral di dunia maya. Bagaimana tidak, berkat dipanggil 'sayang' oleh banyak orang, nama uniknya akhirnya terbongkar juga.

Perempuan imut itu memang dipanggil 'sayang' karena nama panjangnya adalah Nurqueen Sayang Dinnie Binti Wirakarnain.

Sebab keunikan itu, banyak orang, terutama lelaki, jadi tersipu dan terheran-heran. Soal itu, sayang menjelaskan lewat akun TikTok pribadinya bernama @nurqueensayang.

"Bila nama Queen Sayang, lecturer tak nak panggil nama. Pakcik cafe minta IC. Nama tipu ke? Kena panggil sayang ke? Hi sayang," bunyi tulisan di video TikTok tersebut yang diunggah pada Kamis (19/8/2021).

Intinya, seorang dosen sempat bingung memanggil namanya karena dianggap sangat berbahaya dan bisa menyebabkan seorang suami bisa bertengkar dengan istrinya, hanya karena memanggil Sayang.

Awalnya hanya kenalannya saja yang terheran, akhirnya banyak warganet yang ikut melongo, karena baru tahu kalau ada nama Sayang di dunia ini, yang tak sekadar panggilan mesra saja kepada anak, suami, istri, keluarga, dan hubungan kedekatan personal lainnya.

Nah, menurut pengakuannya dikutip dari Berita Viral, Sayang membenarkan namanya. Karanya, nama itu dibuat oleh neneknya.

"'Sayang' itu dibuat nenek karena mama saya sempat berdebat dengan ayah saya saat membuat nama kedua saya. Ayah beri nama lain, mama juga. Akhirnya nenek saya bilang buat saja nama keduanya Sayang biar semua sayang dia," cerita Sayang.

Dari sana, kedua orang tuanya bersepakat menjalani saran neneknya dengan menyimpan kata 'Sayang' di nama anaknya.

Adapun kata pertama di namanya diambil dari sebuah rumah sakit di Nottingham bernama Queen's Medical Centre Nottingham, Inggris.

Itu unik juga sejarahnya. Kata Sayang, nama itu diambil dari sang kakak yang lahir di rumah sakit tersebut.

Adapun nama kakaknya ialah Nurqueen Shazza Dinie, Nurqueen Sarra Dinie, Nurqueen Nabisya Dinnie, Nurqueen Via 'Ariqa Dinnie dan Nurqueen U'myra Dinnie.

"'Queen' itu dibuat kerana kakak sulung lahir di Queen's Medical Centre Nottingham. Jadi nama Queen itu sebagai kenangan dari rumah sakit itu," ceritanya lagi.

Rekomendasi