Double Date dengan Deddy Corbuzier, Azka Bawa dan Peluk Mesra Perempuan Ini, Pacar?

| 26 Sep 2021 08:22
Double Date dengan Deddy Corbuzier, Azka Bawa dan Peluk Mesra Perempuan Ini, Pacar?
Azka Corbuzier (Foto: IG @azkacorbuzier)

ERA.id - Putra semata wayang Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier tampaknya mulai terbuka akan hubungan asmaranya ke publik. Hal itu terlihat lewat unggahan Instagram Stories Sabrina Chairunnisa, pada Sabtu (25/9/2021).

Sabrina dan Deddy yang tengah merayakan anniversary hubungan mereka memilih untuk double date dengan Azka. Tak sendirian, Azka pun mengajak serta perempuan yang diduga kekasihnya untuk menikmati makan malam bersama dengan sang ayah dan Sabrina.

Sabrina pun membagikan video kebersamaan mereka. Terlihat saat disapa Sabrina, Azka secara blak-blakan langsung memeluk perempuan di sampingnya. Tak hanya itu, senyum bahagia juga terpancar dari Azka.

"Having dinner, ada siapa di depan oh my god hahaa gimana ini? Bagus ya bapaknya kalah," ucap Sabrina.

Lebih lanjut, dalam unggahan di Instagramnya, Azka juga membagikan fotonya bersama perempuan tersebut. Tampak Azka meletakkan tangannya di pundak kekasihnya dan menyematkan emoji cium pada keterangan unggahannya. Sayang Azka tidak menandai akun sangat kekasih atau memberikan keterangan apapun tentangnya.

Unggahan Azka dan Sabrina (Foto: Screenshoot IG) 

Sontak hal ini pun membuat heboh netizen. Sosok perempuan yang diduga kekasih Azka Corbuzier itu pun langsung menarik perhatian dan menjadi perbincangan.

"Wow, go public nih?" kata salah satu netizen.

"Luckiest girl," ujar yang lain.

"Ceweknya cantik dan imut," sahut yang lain.

Rekomendasi