Posting Tulisan Peringatan WC Umum di Instagram, Seola WJSN Bikin Netizen Indnesia Ngakak: Disangka Quotes?

| 01 Sep 2021 20:00
Posting Tulisan Peringatan WC Umum di Instagram, Seola WJSN Bikin Netizen Indnesia Ngakak: Disangka Quotes?
Postingan Seola WJSN (instagram/seola_s)

ERA.id - Seola WJSN sukses menghebohkan netizen tanah air berkat unggahannya di Instagram. Seola terlihat membagikan peringatan yang biasanya tertulis di WC umum.

Nama Seola WJSN mendadak viral di kalangan netizen tanah air usai membagikan foto terbaru di Instagram-nya. Dalam unggahan terbaru itu, Seola terlihat membagikan delapan foto berbeda, salah satunya peringatan yang biasanya muncul di WC umum.

"HABIS BER*K MOHON DISIRAM YANG BERSIH. trims," tulis peringatan yang dibagikan Seola.

Unggahan itu pun dibagikan ulang oleh akun @noyaliberal di Twitter dan langsung mendapat respon beragam dari netizen tanah air.

"SEOLA KM KIRA ITU QUOTES KAH," tulis @noyaliberal.

Netizen lainnya yang juga menyadari unggahan tersebut pun tidak kuasa menahan tawa atas apa yang dibagikan oleh Seola. Apalagi dalam keterangannya, Seola turut menuliskan keterangan 'berjalan menuju kebahagiaan'.

"Mana dikasih caption 'walk into happiness' WKWKWK tp bener jg si abis dr wc kan lega," kata @chochal****.

"Wkkwkkw mba seola pasti udah tau translate koreanya dan ternyata itu bukan quotes kehidupan tapi PERINGATAN WKWKWK," komentar @injun****.

"tapi emang estetik font tulisan dan komposisi fotonya," ujar @diahapri****.

"TAPI EMANG ESTETIK GITU PENEMPATANNYA MANA ADA TANEMAN DI SEBELAH TULISANNYA," kata @oidesunsh****.

"NANGIISS mba seola itu bukan kata kata mutiara mbaa," ungkap @Dr****.

Sekilas foto yang dibagikan oleh wanita bernama asli Kim Hyun Jung itu memang terlihat sangat estetik. Tulisan peringatan itu digoreskan di atas pintu berwarna putih lengkap dengan tanaman hias di sampingnya.

Sayangnya unggahan yang dia tidak ketahui artinya itu sukses menghibur netizen tanah air dan viral menjadi perbincangan.

Hingga akhirnya Seola memilih untuk menghapus unggahan viral tersebut, dan membagikan ulang unggahannya tanpa menyertakan peringatan WC umum itu.

Rekomendasi