Digugat Cerai Aldi Bragi, Ririn Dwi Aryanti: Oke Bagus Dong!

Tim Editor

Ririn Dwi Aryanti (instagram/ririndwiariyanti)

ERA.id - Ririn Dwi Aryanti buka suara atas kabar gugatan cerai yang dilayangkan oleh suaminya, Aldi Bragi. Ririn menanggapi gugatan tersebut dengan santai.

Diketahui Aldi Bragi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Namun Ririn yang digugat oleh suaminya nampak tidak terkejut akan hal itu.

"Kalau memang seperti itu (Aldi menggugat) ya nggak apa-apa berarti baguskan," kata Ririn Dwi Aryanti, ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (1/9/2021).


Sikap santai Ririn Dwi Aryanti menanggapi gugatan cerai itu ternyata didasari oleh keinginannya yang juga ingin bercerai. Bahkan Ririn mengaku juga ingin mengajukan permohonan cerai terhadap Aldi Bragi.

Namun ternyata pihak Aldi lebih dulu mengajukan permohonan cerai di tempat yang sama dengan rencana Ririn mengajukan gugatan.

"Aku yang pasti udah masukin gugatan cerai di cek aja di Pengadilan Agama," ungkapnya.

Mengenai alasan mengajukan menggugat, Ririn menyatakan bahwa mereka sama-sama memiliki keinginan untuk berpisah.

"Udah Itu aja (alasannya). Pasti berarti ya keinginan cerainya sudah sama-sama Aldi. Ya oke bagus dong," katanya.

Meski pun rumah tangga yang sudah dibina 11 tahun ini hancur dan diambang perpisahan, wanita kelahiran 6 November 1985 itu meminta doa agar proses perceraiannya berjalan lancar.

"Ya doanya pasti mudah-mudahan lancar, semuanya baik-baik aja, happy-happy aja, semuanya lancar itu aja," tutupnya.

Sebelum diterpa kabar perceraian, hubungan Ririn Dwi Aryanti dan Aldi Bragi tergolong sangat harmonis. Mereka mengawali hubungan dengan berpacaran di tahun 2008, setelah Aldi berpisah dari Ikke Nurjanah.

Tahun 2010, Ririn yang terpaut usia 15 tahun memberanikan diri untuk menerima pinangan Aldi Bragi.

Hingga akhirnya setelah 11 tahun membangun bahtera rumah tangga dan memiliki momongan, Aldi resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mereka akan menjalani sidang pertama dengan agenda mediasi pada 16 September 2021.

Tag: Aldi Bragi Ririn Dwi Aryanti Aldi Bragi gugat cerai Ririn Dwi Ariyanti Ririn Dwi Aryanti Digugat Cerai

Bagikan: