Siap Melepas Status Jomblo, Ria Ricis Bocorkan Persiapan Pernikahannya dengan Teuku Rian

| 02 Sep 2021 14:30
Siap Melepas Status Jomblo, Ria Ricis Bocorkan Persiapan Pernikahannya dengan Teuku Rian
Ria Ricis (Foto: IG @riaricis1795)

ERA.id - Ria Ricis tampaknya sudah siap untuk melepas status jomblonya dalam waktu dekat. Baru-baru ini, Ricis mengungkapkan persiapan pernikahannya dengan Teuku Rian, pria yang belakangan dikabarkan sudah meminangnya.

Hal ini diungkapkan Ricis saat tampil pada kanal YouTube kakaknya, Oki Setiana Dewi. Ia meminta dukungan doa agar pernikahannya yang akan segera digelar bisa berjalan dengan lancar.

"Icis kapan nikah?" tanya Oki.

"Doakan saja, rencana saya ya segera," jawab Ricis.

Saat ditanya soal persiapan pernikahannya, perempuan berusia 26 tahun itu mengaku bahwa saat ini ia tengah menyicilnya. Ia juga mengaku telah menyiapkan mental untuk membina rumah tangga.

"Yang pertama tentu kesiapan mental, hati, kesiapan tujuan, semua-semuanya karena Icis percaya kalau sudah siap ya Insya Allah ada jalan," ujarnya.

Tak hanya itu, Ricis juga secara terbuka mengungkapkan waktu pernikahannya akan digelar. Ia mengatakan jika tidak ada halangan, pernikahannya akan diadakan akhir tahun 2021.

"Ya penginnya akhir-akhir tahun ini tutup buku ya, tutup buka jomblo pengennya. Itu rencana, tapi kalau Allah kasih di waktu lain ya nggak apa-apa juga," pungkasnya.

Sebelumnya, kakak ipar Ricis, Ori Vitrio membenarkan bahwa Ricis memang sudah dipinang dan akan dilamar secara resmi oleh Teuku Rian pada September 2021.

"InsyaAllah akhir September rencananya lamaran. Masih lama, nanti dikabari kalau sudah matang," kata Ori pada awak media belum lama ini.

Rekomendasi