Saipul Jamil Bebas dari Penjara Disambut dengan Meriah, Ziva Magnolya Merasa 'Jijik' Sampai Mau Pindah Planet

| 03 Sep 2021 11:30
Saipul Jamil Bebas dari Penjara Disambut dengan Meriah, Ziva Magnolya Merasa 'Jijik' Sampai Mau Pindah Planet
Kolase foto Saipul Jamil dan Ziva Magnolya (Foto: Twitter dan Instagram)

ERA.id - Pedangdut Saipul Jamil resmi menghirup udara segera pasca menjalani hukuman penjara atas kasus asusila dan penyuapan pada Kamis (2/9/2021). Kepala Lapas Kelas 1 Cipinang, Tony Nainggolan, mengatakan Saipul Jamil mendapatkan remisi 30 bulan dari total vonis 8 tahun.

Mantan suami Dewi Perssik ini dijemput dengan menggunakan mobil Porsche merah. Tidak hanya itu, ia juga terlihat mendapatkan karangan bunga yang dikalungkan ke lehernya. Penyambutan meriah atas bebasnya Saipul Jamil ini mendapat reaksi keras, terutama permasalahan statusnya yang menjadi pelaku kejahatan seksual.

Tak hanya netizen, salah satunya mendapatkan reaksi keras atas kebebasan Saipul Jamil adalah penyanyi Ziva Magnolya. Melalui akun Twitter-nya, pelantun lagu "Terlukis Indah" ini seperti jijik melihat pemberitaan soal Saipul Jamil yang bebas dari penjara malah disambut dengan merah.

Bahkan, perempuan berusia 20 tahun itu ingin hidup tentram dan damai. Ia juga rasanya ingin pindah planet jika Saipul Jamil diberikan panggung lagi di hiburan Tanah Air.

Cuitan Ziva Magnolya (Foto: Twitter/@zivamagnolyeah)
Cuitan Ziva Magnolya (Foto: Twitter/@zivamagnolyeah)

"Kenapa mata gue harus banget lihat ginian lewat TL. Sudah hidup baru aja tentram dan damai ada aja yang bikin mau pindah planet," tulisnya di akun Twitter @zivamagnolyeah

Dicuitan selanjutnya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian ini nampak geram sekali dengan masyarakat Indonesia yang menyambut Saipul Jamil dengan berlebihan. Ziva bahkan mengeluarkan umpatan lantaran geram dengan penyambutan itu.

"Hidup ini emang 'hadeh' banget sumpah," katanya.

"Pengen ngmg an***g tapi biar terkesan lebih sopan pake m aja jadi anjim," lanjutnya.

Ziva juga membagikan ulang cuitan dari @areajulid yang mengunggah screenshot berita berjudul "Berhati Lembut, Saipul Jamil Tak Dendam ke Pria Muda yang Membuatnya Masuk Penjara". Ia nampak geram dan berusaha sabar mengetahui kabar itu.

Cuitan Ziva Magnolya (Foto: Twitter/@zivamagnolyeah)
Cuitan Ziva Magnolya (Foto: Twitter/@zivamagnolyeah)

"Sabar Ziv sumpah sabar," lanjutnya.

Cuitan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka juga geram karena penyambutan keluar Saipul Jamil dinilai terlalu meriah dan berlebihan. Mereka juga membandingkan penyambutan Saipul Jamil dari penjara lebih meriah ketimbang pemenang atlet di Olimpiade Tokyo 2020.

"Sudah kayak atlet bawa pulang medali emas saja dah hadeuh," tulis akun @xyl****

"Apaan atlet datang saja langsung dibody shaming sedangkan pelaku pelecehan seksual disanjung-sanjung. Najis banget nggak punya otak," kata akun @apraka****

"Habis keluar dari penjara berasa keluar dari ajang pencarian bakat make di kawal se kabupaten," timpal akun @Cipaa****

Rekomendasi