Saipul Jamil Terancam Diboikot, Nikita Mirzani: Urusan Netizen Apa? Urus Saja Hidup Masing-Masing!

Tim Editor

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Pasca bebas dari penjara, pedangdut Saipul Jamil terancam tak akan muncul lagi di televisi. Hal ini karena dirinya saat diundang di acara televisi, publik langsung mengecam stasiun televisi hingga KPI yang menghadirkan Saipul Jamil.

Kemunculan pedangdut berusia 41 tahun ini memang menuai pro kontra bahkan sampai muncul petisi pemboikotan di laman change.org yang menembus 400 ribu tanda tangan. Ditambah lagi, KPAI juga meminta KPI untuk tak lagi menayangkan Saipul Jamil ditelevisi.

Mengetahui Saipul Jamil ramai dikecam, Nikita Mirzani akhirnya buka suara. Melalui Instagram Live-nya, perempuan yang kerap disapa Nyai ini merasa pelantun lagu "Jangan Bilang-Bilang" ini sudah mendapatkan ganjaran hukuman dengan mendekam dijeruji besi selama 5 tahun 7 bulan.


"Buat gue, dia sudah dihukum atas kesalahannya. Masalah dia pedofil atau tidak, kalian cari tahu korbannya dibawah umur atau bukan. Korbannya suka sesama jenis atau bukan. Jadi harus dicermati banget-banget," ucapnya, dikutip dari kanal YouTube Nikitamirzani Penggemar.

Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Nikitamirzani penggemar)
Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Nikitamirzani penggemar)

 

Bintang film Comic 8 ini juga yakin akan ada pro dan kontra mengenai bebasnya Saipul Jamil yang disambut dengan meriah. Menurutnya, setiap manusia berhak memiliki kesempatan kedua dan tak saling menghakimi sesama manusia.

"Jadi kita sebagai manusia tidak boleh menghakimi manusia, yang boleh menghakimi adalah Allah yang menciptakan kita. Jangan bilang 'lo belum kena aja anak lo digituin'. Ya beda cerita saja itu, jangan disambung-sambungin kesitu," paparnya.

Perempuan berusia 35 tahun ini juga geram dengan netizen yang mengatakan Saipul Jamil tak jera meski sudah mendekam dipenjara. Baginya, Saipul Jamil jera atau tidak itu bukan urusan netizen.

Saipul Jamil bebas dari penjara (Foto: Twitter)
Saipul Jamil bebas dari penjara (Foto: Twitter)

 

"Ya kalau dia enggak jera-jera berarti otaknya dablek, so simpel. Mungkin cara penjemputannya Saipul Jamil kali yang salah, sampai bikin kalian emosi," tuturnya.

"Mau jera kek, mau enggak kek, urusan netizen apa? Kok repot? Urus aja hidup masing-masing ngapain urus kehidupan orang. Kalian tahu dari mana kalau orang itu tidak jera? Kalian emang Tuhan bisa lihat kehidupan orang di masa depan." lanjutnya.

Nikita Mirzani juga yakin netizen kesal dengan Saipul Jamil karena disambut meriah bak pemenang Olimpiade. Menurutnya, itu hanya keirian netizen kepada Saipul Jamil.

"Coba kalau si Ipul dijemputnya biasa aja, nggak pakai begitu-begituan. Pasti kalian juga biasa saja kan? Kalian cuma malas gara-gara kok dia bisa dijemput kayak begitu? Keirian itu emang selalu ada guys dalam kehidupan." imbuhnya.

Tag: nikita mirzani saipul jamil Penyambutan Saipul Jamil dinilai miris Saipul Jamil Dikecam

Bagikan: