Merasa Dizalimi Pasca Petisi Boikot Hingga Dibanjiri Hujatan Netizen, Tegas Saipul Jamil: Kamu Sedang Berurusan dengan Tuhan!

Tim Editor

Saipul Jamil (Foto: Instagram/@saipuljamilreal)

ERA.id - Setelah bertahun-tahun mendekam dipenjara, pedangdut Saipul Jamil akhirnya menghirup udara bebas pada Kamis (2/9/2021). Sayangnya, kebebasan dari mantan Dewi Perssik dari penjara malah menuai kecaman. Penyambutan Saipul Jamil dari penjara dinilai terlalu meriah bak pahlawan.

Publik menilai Saipul Jamil tak pantas disambut seperti itu lantaran dirinya pernah menjadi narapidana akibat pencabulan anak laki-laki dibawah umur. Ditambah lagi, pedangdut berusia 41 tahun ini malah wara-wiri diberbagai acara program televisi.

Hingga akhirnya, muncul desakan boikot Saipul Jamil dari dunia pertelvisian dan YouTube. Mereka tak setuju apabila mantan narapidana pedofilia kembali muncul di hadapan publik. Sebab, hal ini bisa membuat rasa trauma korban muncul kembali.


Setiap harinya, netizen selalu melayangkan komentar pedas di kolom komentar Instagram maupun TikTok-nya. Tak tahan dengan cibiran-cibiran netizen, Saipul Jamil buka suara. Ia menuliskan pesan tegas kepada netizen. Sebab, dirinya merasa dizalimi pasca bebas dari penjara.

Curahan Saipul Jamil (Foto: Instagram/@saipuljamilreal)
Curahan Saipul Jamil (Foto: Instagram/@saipuljamilreal)

 

"Hati-hati berbuat zalim kepada seorang pendiam yang tidak membalas," tulis Saipul Jamil di Instagram pribadinya.

Pelantun lagu "Jangan Bilang-Bilang" ini mengingatkan orang-orang yang berbuat zalim terhadap dirinya bukan berhadapan dengan dirinya, melainkan sang pencipta.

"Kamu tidak sedang berurusan dengannya, tetapi dengan Tuhannya," lanjutnya.

Saipul Jamil (Foto: Instagram/@saipuljamilreal)
Saipul Jamil (Foto: Instagram/@saipuljamilreal)

 

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka memberikan semangat dan meminta Saipul Jamil bersabar dalam menghadapi banyaknya ujian, seperti hujatan hingga petisi boikot.

"Sabar ya bang, tetap semangat jangan putus doa," tulis akun @ma.rlina****

"Sabar dan serahkan pada tuhan," kata akun @hamdihalo****

"Yang sabar dan ikhlas. Yang terpenting sekarang mau menjadi lebih baik lagi Bang Ipul." timpal akun @dinarsumi****

Tag: saipul jamil Saipul Jamil bebas Saipul Jamil Dikecam boikot saipul jamil

Bagikan: