Saipul Jamil Dibanjiri Job Meski Panen Hujatan, Indah Sari: Alhamdulillah Ada dari Kementerian

Tim Editor

Saipul Jamil dan Indah Sari (Foto: Instagram/@saipuljamilreal)

ERA.id - Setelah 5 tahun 7 bulan mendekam dipenjara, pedangdut Saipul Jamil akhirnya menghirup udara bebas pada Kamis (2/9/2021). Sayangnya, kebebasan dari mantan Dewi Perssik dari penjara malah menuai kecaman. Penyambutan Saipul Jamil dari penjara dinilai terlalu meriah bak pahlawan.

Publik menilai Saipul Jamil tak pantas disambut seperti itu lantaran dirinya pernah menjadi narapidana akibat pencabulan anak laki-laki dibawah umur. Ditambah lagi, pedangdut berusia 41 tahun ini malah wara-wiri diberbagai acara program televisi.

Hingga akhirnya, muncul desakan boikot Saipul Jamil dari dunia pertelevisian dan YouTube. Mereka tak setuju apabila mantan narapidana pedofilia kembali muncul di hadapan publik. Sebab, hal ini bisa membuat rasa trauma korban muncul kembali.


Setiap harinya, netizen selalu melayangkan komentar pedas di kolom komentar Instagram maupun TikTok-nya. Tak tahan dengan cibiran-cibiran netizen, kekasihnya Indah Sari menegaskan pelantun lagu "Jangan Bilang-Bilang" ini  masih dibanjiri job pasca bebas dari penjara.

Indah Sari (Foto: YouTube/Populer Seleb)
Indah Sari (Foto: YouTube/Populer Seleb)

 

"Itu kan spekulasi manusia, kita hidup ada pro dan kontra. Tapi, sekarang bang haji Ipul di tv dengan jadwal padat itu berarti masih dinanti, diminati dan dicari di televisi, itu kan spekulasi netizen (petisi boikot). Biarkan mereka spekulasi," ungkap Indah Sari, dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb.

"Bang haji Ipul itu benar-benar dikangenin dan semua pekerjaan masuk pun full setiap hari. Tadi malam kita baru sampai Anyer jam 1 malam, terus subuh bang haji Ipul ada kerjaan ada jam 6 pagi, terus live sampai malam makanya belum pulang ke rumah," ungkap Indah Sari, dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb.

Bahkan, pedangdut berusia 41 tahun itu mendapatkan tawaran job sebagai bintang tamu dalam acara Kementerian. Makanya, ia heran penolakan dari mana karena Saipul Jamil saat ini tengah banyak tawaran pekerjaan pasca bebas dari penjara.

"Tadi rezeki datang kepada dia dari hujatan-hujatan orang itu. Alhamdulilah, tadi ada job dari Kementerian masuk. Makanya penolakannya darimana? masyarakat berspekulasi mereka seperti tuhan. Alhamdulillah rezekinya lancar dan job-job berdatangan," ucapnya.

Saipul Jamil dan Indah Sari (Foto: Instagram/@saipuljamilreal)
Saipul Jamil dan Indah Sari (Foto: Instagram/@saipuljamilreal)

 

Meski diterpa banyak cacian, Saipul Jamil terus bersabar menghadapi cobaan. Indah Sari terus memberikan semangat untuk Saipul Jamil agar tetap semangat dan selalu diberikan rezeki yang berlimpah.

"Aku sering datang sebelum pandemi, ada media atau tidak aku selalu ada. Aku bilang bang haji Ipul semangat rejeki nggak kemana. Dia besarkan hatinya dan istiqomah dan ikhlas, tapi ini jawaban dia ikhlaskan. Banyak caci makian tapi dia hanya diam," paparnya.

Tag: saipul jamil Saipul Jamil Dikecam boikot saipul jamil Indah Sari Indah Sari bela Saipul Jamil

Bagikan: