Larissa Chou Beli Baru, Karyawan Beberkan Mobil Lama Diambil Seseorang, Alvin Faiz?

| 03 Sep 2021 11:00
Larissa Chou Beli Baru, Karyawan Beberkan Mobil Lama Diambil Seseorang, Alvin Faiz?
Larissa Chou (Foto: IG @larissachou)

ERA.id - Meski sudah resmi bercerai dengan Alvin Faiz, kehidupan Larissa Chou tampaknya masih menjadi pusat perhatian publik. Kali ini, Larissa mencuri perhatian usai membeli mobil baru.

Mobil barunya yang berwarna abu-abu ini diperlihatkan oleh karyawannya melalui unggahan di Instagram Stories, pada Kamis (2/9/2021). Akun @timrumahcici itu memuji Larissa yang bisa membeli mobil sendiri dengan hasil kerja kerasnya selama ini.

Mereka menyampaikan bahwa mobil barunya itu akan digunakan untuk menunjang aktivitas putranya, yakni Yusuuf. Menariknya, yang menjadi sorotan publik adalah pernyataan selanjutnya akun tersebut yang menyatakan bahwa mobil lama Larissa telah diambil oleh seseorang.

"Cici memang panutan banget, vw diambil, sekarang udah beli lagi dengan hasil kerja keras sendiri untuk anterin Yusuf kemana-mana," tulis akun tersebut.

Pernyataan akan mobil VW Larissa yang sudah diambil seseorang membuat warganet menduga orang itu adalah Alvin Faiz. Dugaan semakin menguat usai warganet melihat unggahan Instagram Stories Alvin Faiz, di mana ia tengah mengendarai mobil putih dengan lambang VW.

Mobil baru Larissa dan mobil yang dipakai Alvin Faiz (Foto: Screenshoot IG)

Meskipun hanya dugaan, banyak warganet yang miris akan kelakukan Alvin yang mengambil kembali mobil yang sudah diberikan untuk putranya.

"Kasihan ya Yusuf punya bapak begitu. Kok bisa diambil sih mobil untuk anak," ujar salah satu akun.

"Aku juga sempat mikir, itu mobil kan biasanya cici setir dulu yak, mobil putih unyu2 oh ternyata diambil lagi to wkwk," kata yang lainnya.

"Hah kok gak mikirin Yusuf, kan setidaknya anggap aja vw itu untuk transportasinya yusuf malah diambil. Perhitungan amat," sambung yang lainnya.

Rekomendasi