Pabrik Sabu di Tangerang Terbongkar, Netizen: Dicepuin Coki

| 03 Sep 2021 20:35
Pabrik Sabu di Tangerang Terbongkar, Netizen: Dicepuin Coki
Pabrik Sabu Tangerang (dok: istimewa)

ERA.id - Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil menggerebek sebuah rumah mewah yang dijadikan pabrik narkoba di kawasan Tangerang. Netizen pun langsung mengaitkan penggerebekan tersebut dengan Coki Pardede.

"Iya benar, kami baru saja berhasil mengamankan laboratorium narkoba di salah satu perumahan mewah," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo dalam siaran persnya.

Penggerebekan itu pun langsung mengundang banyak pertanyaan dan spekulasi dari para netizen. Netizen menduga penggerebekan itu hasil dari pengembangan atas penangkapan Coki Pardede.

Sebagaimana diketahui, Coki Pardede berhasil diamankan oleh Polres Metro Tangerang pada Rabu (1/9/2021). Coki diamankan di kediamannya di kawasan Cisauk, Tangerang.

Dengan lokasi yang sama di wilayah Tangerang, tak heran netizen menilai bahwa Coki dalang dari penggerebekan pabrik narkoba.

"Masih ada hubungannya sama kasus coki?" tulis @edinov****.

"Coki nih pasti yang nyepuin hahaha," timpal @luthfifakh****.

"Nah, deket rumah si coki nih," kata @fahmi****.

"Tuker pala nih," ucap @helloar****.

"Dicepuin coki," kata @andikob****.

Meski banyak spekulasi muncul atas dugaan keterlibatan Coki, Kasat Narkoba Polres Metro Jakrta Barat Kompol Danang Setiyo menegaskan bahwa penggerebekan ini merupakan hasil pengembangan kasus di Kalideres, Jakarta Barat.

Dengan pernyataan tersebut bisa dipastikan bahwa penggerebekan pabrik sabu itu tidak ada kaitannya dengan Coki Pardede.

Rekomendasi