Dhena Devanka Respons Isu Jonathan Frizzy Nikah Siri Dengan Ririn Dwi Ariyanti: Mau Nyanyi Saya

Tim Editor

Respon dhena devanka (instagram/dhenafrizzy)

ERA.id - Dhena Devanka memberi tanggapan terkait isu pernikahan siri yang dilakukan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti. Dhena mengaku dirinya tidak mengetahui rumor tersebut.

"Aduh, gimana nih. Pengen nyanyi saya, ya menanggapinya apa ya," kata Dhena Devanka, dikutip Intens Investigasi, Minggu (5/9/2021).

Keretakan rumah tangga Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy dirumorkan terjadi lantaran adanya orang ketiga, yaitu Ririn Dwi Ariyanti. Bahkan rumor tersebut terus meluas hingga adanya rumor pernikahan siri yang terjadi di antara keduanya.


Dhena Devanka yang saat ini masih berstatus sebagai istri pria yang akrab disapa Ijonk itu pun mengaku terkejut akan hal tersebut. Dia bahkan berharap rumor pernikahan siri itu tidak benar.

"Saya kaget juga, masa sih? Saya harap sih gak, ya karena saya punya tiga anak, saya gak mau hati anak saya terluka juga ketika tahu mengenai hal ini," tegasnya.

Meski pun mengaku terkejut dan berharap rumor itu tidak benar, Dhena menegaskan bahwa dirinya tidak mengetahui kebenaran dari apa yang selama ini terjadi.

Hal ini lantaran tiap kali Dhena bertanya tentang sesuatu hal yang mengganjal tidak pernah dijawab dengan baik oleh Ijonk. Kejadian ini lah yang akhirnya menimbulkan cek-cok diantara mereka hingga berujung pada gugatan perceraian.

"Saat beberap tahun ini ada penjelasan yang ibaratanya saya mmeminta suami untuk klarifikasi, tapi dia tidak bisa memberikan jawaban yang masuk akal. Jadi ini akumulasi dari permasalahan kami yang tak kunjung selesai akhirnya ya seperti itu," ujarnya.

Dhena Devanka tercatat mengajukan gugatan perceraian terhadap suaminya, Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya akan menggelar sidang pertama dengan agenda mediasi pada 16 September 2021.

Tag: Dhena Devanka Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti respon dhena devanka jonathan frizzy nikah siri

Bagikan: