Pembelaannya Tuai Hujatan, Inul Daratista Minta Maaf Sampai Ogah Sebut Nama Saipul Jamil

Inul Daratista (Foto: IG @inul.d)

ERA.id - Inul Daratista meminta maaf setelah menerima banyak hujatan dari netizen usai menyatakan pembelaannya terhadap Saipul Jamil. Sebelumnya, Inul meminta publik untuk memaklumi dan membiarkan Saipul untuk eksis kembali di dunia hiburan pasca bebas dari penjara.

Tampaknya menyadari kesalahannya usai banyaknya hujatan yang ia terima, Inul pun akhirnya meminta maaf akan semua pembelaan yang sudah ia berikan untuk Saipul Jamil. Menariknya, dalam menuliskan permintaan maafnya ini, Inul mengganti nama Saipul Jamil dengan nama samaran, yang menunjukkan seolah dirinya ogah menyebut nama sahabatnya itu secara gamblang.

"Selamat pagi semua. Saya meminta maaf yg sebesar-besarnya jika dlm tayangan dan komentar saya tentang si Fulan (Saipul) menyakiti anda semua. Sejujurnya tidak ada niatan utk apapun, dgn si Fulan pun sbg teman. Bagi saya selalu melihat sisi baik seseorang sj meskipun tindakannya tdk baik," tulis Inul Daratista, pada keterangan unggahan Instagramnya, pada Senin (6/9/2021).


Inul kemudian menjelaskan bahwa ia hanya menempatkan dirinya sebagai teman baik Saipul Jamil dan mendoakan yang terbaik untuknya. Ia juga menyatakan bahwa kemunculan Saipul di televisi bukanlah wewenangnya.

"Siapapun sbg teman saya selalu mendoakan yg terbaik dan tidak ada kata mengistimewakan. Terlepas si Fulan diberi panggung dan kesempatan di TV/ tdk, bukan kapasitas dan urusan saya, krn sy tidak punya TV," jelasnya.

Terakhir, Inul kembali menyatakan permintaan maafnya ke publik. Ia mengaku hanyalah manusia biasa yang tidak pernah luput dari kesalahan.

"Sekali lagi saya minta maaf yg sebesar2nya pd netizen semua nggih. Manusia tidak ada yg sempunya sekiranya apapun yg menyangkut tentang saya dan si Fulan kemarin, saya dengan segala kerendahan hati mohon maaf sebesar2nya," pungkasnya.

Tag: Inul Daratista Inul Daratista bela Saipul Jamil Inul Daratista minta maaf kpi saiful jamil

Bagikan: