Geram Saipul Jamil Dibanjiri Hujatan, Indah Sari ke Netizen: Iri, Cemburu dan Hatinya Busuk Diselimuti Kotoran

Tim Editor

Indah Sari dan Saipul Jamil (Foto: Instagram/@indahsariofficial)

ERA.id - Pasca bebas dari jeruji besi pada Kamis (2/9/2021), pedangdut Saipul Jamil kembali telan pil pahit. Kebebasannya setelah mendekam dipenjara selama 5 tahun 8 bulan dipenjara malah ditolak oleh setengah juta penduduk Indonesia.

Dipantau pada Kamis (9/9/2021) pukul 11.52 WIB, petisi berjudul "BOIKOT SAIPUL JAMIL MANTAN NARAPIDANA PEDOFILIA, TAMPIL DI TELEVISI NASIONAL DAN YOUTUBE" berhasil ditandatangani sebanyak 518.160 ribu. Kerasnya reaksi masyarakat diduga karena prosesi penyambutan bak pahlawan.

Selain itu, pelantun lagu "Jangan Bilang-Bilang" ini sempat tampil di berbagai program acara televisi. Sehingga, sang biduan saat ini menjadi bahan hujatan netizen. Ditambah lagi, dirinya pernah menjadi pelaku pelecehan seksual terhadap di bawah umur.


Tak membiarkan Saipul Jamil jadi bahan hujatan netizen, kekasihnya bernama Indah Sari justru membelanya. Semenjak membela sang biduan, Indah Sari juga tuai cibiran. Melalui Instagram pribadinya, ia meminta netizen bagi yang tak menyukainya untuk tak perlu mengikuti media sosial dan tak mengomentari kehidupannya.

Indah Sari dan Saipul Jamil (Foto: Instagram/@indahsariofficial)
Indah Sari dan Saipul Jamil (Foto: Instagram/@indahsariofficial)

 

"Untuk kalian semua!?! Aku tidak meminta kalian melihat post aku dan aku tidak meminta kalian mengomentari tentang hidup aku. Apalagi sampai tidak berteman di sosmed tapi berkomentar!?! Urus hidup kalian sendiri aja yah!?!" tulisnya.

Saking geramnya, Indah Sari merasa jika netizen hanya iri karena dekat dengan Saipul Jamil. Indah Sari juga memberikan peringatan bagi netizen untuk lebih berhati-hati saat berkomentar dimedia sosialnya. Sebab, cibiran netizen bisa melukai hatinya dan menjadi kasus pencemaran nama baik.

"Karena yang banyak bacot komentar ini itu biasa nya karena iri cemburu dan hatinya busuk diselimuti kotoran!?!! Hati hati struk kalau hati kotor!? Hati-hati juga gara-gara tangan tangan jahatmu buat status dan tangan jahatmu berkomentar jahat melukai hati orang lain pencemaran nama baik serta tindakan tidak menyenangkan apalagi menghasut jeruji besi menunggumu!?" katanya.

Indah Sari dan Saipul Jamil (Foto: Instagram/@indahsariofficial)
Indah Sari dan Saipul Jamil (Foto: Instagram/@indahsariofficial)

 

Meski Saipul Jamil dihujat habis-habisan, Indah Sari tetap mendukung dan mendoakan sang kekasih agar selalu sehat dan semangat dalam menjalani hidupnya.

"Hidup ini singkat sebelum mati bicara saja yang baik-baik hati yang baik biar dekat dengan kebaikan!?! Bismillah selalu semangat berkah sehat di setiap hari. Semangat abangku @manager_5am semangat bang h @saipuljamilreal," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Bukannya mendukung, mereka justru geram dengan Indah Sari yang membela Saipul Jamil. Menurut mereka pelaku pelecehan seksual tak pantas tampil di TV.

"Gilak, banyak banget yang bela pelaku pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Emang benar harus diboikot dari TV bahkan YouTube, biar ada efek jera," tulis akun @fun****

"Ya Allah orang orang disini pada waras apa nggak sih bisa bisanya pelaku pelecehan seksual gini malah dikasih panggung, MIRISSS," kata akun @dz****_

"Woy pelaku pedofilia masih lo bela? ckck mikirin perasaan korban nggak sih! Wahai keluarga korban dan korban tabahkan hatimu ya semoga si Ipul ini kena karma kedua kalinya," ungkap akun @heyoli*****

"Dih nggak malu? jangan di TV dong, rejeki nggak cuma dari TV." timpal akun @many*****_

Tag: saipul jamil Penyambutan Saipul Jamil dinilai miris Saipul Jamil Dikecam Indah Sari Indah Sari bela Saipul Jamil

Bagikan: