Sangat Posesif Terhadap Pasangan, 5 Zodiak Paling Mudah Terbakar Rasa Cemburu

| 07 Sep 2021 05:57
Sangat Posesif Terhadap Pasangan, 5 Zodiak Paling Mudah Terbakar Rasa Cemburu
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Keira Burton) zodiak

ERA.id - Kita semua pernah mengalami kecemburuan di beberapa titik dalam hidup. Kita pasti pernah merasa iri melihat gebetan dengan senang hati menggoda orang lain atau ketika seseorang mencoba membuat pasangan kita terkesan. Ini adalah emosi yang sangat umum yang merupakan hasil dari cinta, ketertarikan dan posesif.

Emosi kita sangat dipengaruhi oleh tindakan zodiak astrologi yang memberi tahu kita banyak tentang apa yang kita pikirkan dan rasakan. Sekarang mari kita ketahui lebih banyak tentang 5 zodiak teratas yang cenderung mudah cemburu, seperti dilansir dari Times of India.

1. Cancer

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Polina Zimmerman)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Polina Zimmerman)

Cancer mungkin tidak menunjukkannya, tetapi mereka dapat dengan mudah cemburu. Mereka mencari keamanan dalam hubungan, dan ketika tidak ada cukup, hal ini membuat merasa sangat tidak aman. Saat itulah mereka mulai merasa cemburu. Cancer sangat sensitif dan sulit membuka diri kepada orang lain. Cancer membutuhkan banyak jaminan tentang dicintai dalam hubungan.

2. Leo

Leo setia dan sangat bersemangat tentang pasangannya. Leo tidak tahan melihat pasangannya berbaur dengan orang lain sehingga mudah cemburu jika ada orang lain yang mencoba mencuri perhatian pasangannya. Hal ini menjadi lebih buruk jika pasangan mereka akhirnya memuji orang lain, meski hal itu tak ditunjukkan secara romantis.

3. Virgo

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/ Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/ Vera Arsic)

Virgo dikenal sebagai tanda zodiak paling kritis dari semuanya. Virgo tidak hanya bisa terlalu kritis terhadap diri sendiri tetapi juga terhadap pasangan. Hal ini menunjukkan kesalahan pasangannya adalah tanda yang jelas bahwa mereka cemburu dan kesal. Mereka akan mencoba memikirkan situasi yang menunjukkan perselingkuhan dan menjadi sangat marah dengan pasangannya.

4. Scorpio

Scorpio dikenal sangat posesif dan pencemburu. Mereka memiliki masalah kepercayaan yang besar dan merasa sangat sulit untuk meletakkan perilaku pengendalian. Hal ini dapat menyebabkan pasangan frustrasi karena menjadi mengendalikan emosi ketika cemburu. Satu-satunya jalan keluar dari ini adalah menunjukkan tanda ini sebagai bentuk pengabdian dan cinta penuh.

5. Pisces

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/RODNAE Productions)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/RODNAE Productions)

Pisces sangat terhubung dengan perasaannya dan karena mereka cenderung merasakan setiap emosi yang sangat dalam. Seperti halnya kecemburuan, mereka menjadi sangat biasa dan tanpa ekspresi jika merasa kecemburuan menyelimuti pikirannya. Bagi mereka, komunikasi sangat penting dalam suatu hubungan dan jika itu perlahan memudar, Pisces pasti akan cemburu.

Rekomendasi