Bantah Isu Perselingkuhan, Jonathan Frizzy Ungkap Hubungannya dengan Ririn Dwi Ariyanti

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti (Foto: IG @ririndwiariyanti)

ERA.id - Jonathan Frizzy akhirnya buka suara mengenai isu perselingkuhan dengan Ririn Dwi Ariyanti, yang diduga menjadi salah satu penyebab keretakan rumah tangganya dengan Dhena Devanka. Mengenai hal itu, Jonathan membantah dengan tegas, dan menyatakan hubungannya dengan Ririn hanya sebatas rekan kerja.

"Tidak ada kedekatan apa-apa (dengan Ririn), kami profesional saja. Hanya teman kerja," ujar Jonathan saat ditemui Polda Metro Jaya, yang dilansir dari kanal YouTube Cumicumi, pada Senin (6/9/2021).

Saat ditanyakan hal yang mendasari gugatan cerai, Jonathan meminta awak media untuk menanyakan langsung kepada Dhena Devanka. Seperti yang diketahui, yang melayangkan gugatan cerai adalah Dhena Devanka. Namun, yang pasti gugatan cerai terhadap dirinya bukan karena hadirnya orang ketiga.


"Kalau soal kenapanya tanya yang sana saja, aku nggak ada urusannya. Mereka juga di sana bukan soal Ririn, itu kan urusan rumah tangga orang. Tidak benar sama sekali yang itu (orang ketiga)," tuturnya.

Lebih lanjut, pihak kuasa hukum Jonathan Frizzy, Sebastian menyatakan heran dari mana isu orang ketiga muncul di rumah tangga kliennya. Ia menyatakan jika hal itu benar, silahkan dibuktikan.

"Kami justru bingung kenapa ada tuduhan orang ketiga atau apa, kalau misalnya tuduhan itu bisa dibuktikan, silahkan saja," pungkas kuasa hukum Jonathan Frizzy.

Tag: Jonathan Frizzy Ririn Dwi Aryanti Dhena Devanka Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Jonathan Frizzy bantah isu selingkuh

Bagikan: