Tak Terima Indonesia Dihina oleh Creative Director Miss Supranational, Jihane Almira: Siapapun Menyentuh Negara Saya, Saya Maju

| 07 Sep 2021 12:28
Tak Terima Indonesia Dihina oleh Creative Director Miss Supranational, Jihane Almira: Siapapun Menyentuh Negara Saya, Saya Maju
Jihane Almira dan Andre Sleigh (Foto: IG @jihanealmira & screenshoot IG)

ERA.id - Media sosial saat ini tengah dihebohkan dengan creative director Miss Supranational 2020, Andre Sleigh yang melakukan penghinaan ke Indonesia. Diketahui Andre melontarkan hinaan tersebut saat Miss Supranational 2019, Anntonia Porsild tengah melakukan siaran langsung Instagram.

"I'm so sick of this fucking Indonesian," ujar Andre, sementara Anntonia tidak merespon ucapan tersebut.

Tampaknya hinaan tersebut dilontarkan lantaran Andre merasa kesal dengan banyak kritikan dari netizen Indonesia padanya. Seperti yang diketahui, terdapat banyak rumor kecurangan pada ajang Miss Supranational 2020 yang digelar beberapa waktu lalu.

Mengenai hal ini, Jihane Almira sebagai perwakilan Indonesia di ajang kecantikan itu pun langsung pasang badan. Ia merasa tidak terima negaranya tercinta dihina dan direndahkan.

"Niat dan tujuan utama saya adalah untuk membanggakan dan merepresentasikan Indonesia/NS dengan baik juga secara optimal. Apapun dan siapapun yang menyentuh negara saya, saya maju," tulis Jihane, pada keterangan unggahan foto bendera merah putih di Instagramnya, pada Senin (6/9/2021).

Lebih lanjut, Jihane juga memberikan sindiran yang cukup menohok kepada Andre. Jihane menyindir dengan memberikan tips mengenai cara menciptakan dan membesarkan seseorang menjadi seorang bintang.

"Jika kamu berencana untuk membesarkan seorang bintang, panutan atau apapun namanya, inilah satu tip dariku mengingat kamu selalu bertanya bagaimana menghadapinya. Pastikan mereka tumbuhkan kulit tebal dan hati baja sebelum mereka pergi 'keluar", setidaknya untuk media," lanjut Jihane.

Unggahan Jihane ini pun mendapat banyak komentar dukungan dari rekan artis dan netizen. Mereka mengaku bangga akan Jihane yang sudah mewakili dan membela negara Indonesia.

"Keep inspiring Jihane," kata Bella Fawzi.

"We love you @jihanealmira, proud," ujar Novia Bachmid.

"Yash queen, sangat setuju dengan mu, dan kami mendukungmu. Jangan main-main org tuh sama Indonesia," ujar salah satu netizen.

Rekomendasi