Bintangi Film Gendut Siapa Takut?!, Jihane Almira Bongkar Sisi Dirinya yang Tersembunyi

| 16 Sep 2022 21:05
Jihane Almira (Instagram/jihanealmira)

ERA.id -

Jihane Almira berbagai pengalamannya ketika membintangi film Gendut Siapa Takut?!, di mana ia berperan sebagai Anggun. Jihane menyebut bahwa karakter Anggun membuatnya menunjukkan sisi dirinya yang selama ini tersembunyi.

Artis berusia 21 tahun itu mengatakan bahwa awalnya ia bisa mengeluarkan sisi dirinya yang tersembunyi lantaran diminta sang sutradara, Pritagita Arianegara. Ia mengatakan bahwa Pritagita memintanya untuk mengeluarkan sisi dirinya yang bobrok, yang selama ini tertutup citra anggunya sebagai pemenang ajang kecantikan.

"Ini agak plot twist sebenarnya ya. Kebetulan aku langsung ngorbol sama mbak Prita. 'Jihane, brand image lo kan memang yang anggun, perempuan banget. Kan waktu itu juga Puteri Indonesia. Tapi gue mau sisi caur (bobrok) lo di sini," ujar Jihane menirukan Pritagita Arianegara, saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Kamis (15/9/2022).

Saat pertama kali mendengar permintaan itu, Jihane mengaku sempat ragu. Ia mengatakan bahwa bobrok adalah memang sisi dirinya yang selama ini tersembunyi dibalik citra anggunnya di hadapan publik.

"Itu kan Jihane yang tersembunyi ya," tuturnya.

Meski demikian, Jihane akhirnya menerima tawaran karakter Anggun di film ini, dan mempercayakan semuanya kepada sang sutradara. Ia juga menyampaikan bahwa para penonton akan melihat sisi dirinya yang tersembunyi lewat karakter Anggun.

"Dengan direct-nya mbak Prita tuh semua bisa jadi sangat natural buat aku. Kalian bisa lihat Jihane yang tersembunyi di Anggun ini sih. Cuma di sini yang aku terapin, perempuan yang lebay dan punya banyak ambis," pungkas Jihane Almira.

Sementara itu, selain Jihane Almira, film Gendut Siapa Takut?! juga dibintangi oleh Marshanda, Wafda Saifan, Marthino Lio, Cut Mini, Tora Sudiro, Dea Panendra, dan Omara Esteghlal. Film ini akan tayang serentak di bioskop pada 22 September 2022 mendatang.

Rekomendasi