Ditunjuk Sebagai Duta Bela Negara, Agnez Mo: Buat Perubahan Tak Harus Lewat Politik

| 08 Sep 2021 19:14
Ditunjuk Sebagai Duta Bela Negara, Agnez Mo: Buat Perubahan Tak Harus Lewat Politik
Agnez Mo (Foto: IG @agnezmo)

ERA.id - Prestasi demi prestasi diraih oleh penyanyi ternama Indonesia, Agnez Mo. Agnez baru saja resmi ditunjuk menjadi Duta Bela Negara, yang menjadi bukti prestasinya di luar bidang seni musik.

Momen di mana dirinya ditunjuk sebagai Duta Bela Negara ini dibagikan Agnez lewat unggahan di Instagramnya. Ia merasa bersyukur diberikan kesempatan yang sangat berharga tersebut.

"Hari yang spesial. Terima kasih untuk kesempatan berharga ini. Aku ditunjuk oleh Kementerian Pertahanan Indonesia sebagai Duta Bela Negara," tulis Agnez menggunakan bahasa Inggris.

Pada momen berharga itu, Agnez memberikan kiatnya untuk bisa terus berprestasi. Ia menyebut bahwa selama ini ia mencoba untuk fokus dan melawan dirinya sendiri untuk bisa terus mengeluarkan karya-karya yang luar biasa.

"Bagiku, kompetisi adalah tentang berjuang melawan diri sendiri. Itulah yang penting. Aku jarang berkomentar tentang orang lain, karena aku tahu setiap orang punya caranya sendiri dalam melakukan sesuatu," kata Agnez Mo.

Lebih lanjut, Agnez pun menegaskan bahwa setiap orang berprestasi bisa memberikan pengaruh dan membuat sebuah perubahan, meskipun mereka tidak terjun langsung ke politik. Satu buktinya adalah ia sempat ditunjuk menjadi Duta MTV EXIT (End Exploitation and Trafficking).

"Agnez percaya ketika seseorang punya prestasi, ia bisa memberi pengaruh luas walaupun tidak berada di politik," tegas Agnez.

Tak lupa, Agnez juga mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan yang telah membimbing dan menunjukkan jalan baginya. Ia mengaku dengan mengikuti jalan Tuhan ia bisa menemukan hal baik di hidupnya.

Menutup unggahannya, Agnez menyematkan tagar dengan namanya sendiri, sekaligus jabatan duta yang kini diembannya, yakni #AgnezMo #DutaBangsaBelaNegara.

Rekomendasi