Trauma, Larissa Chou Masih Enggan Nikah Lagi Meski Ada 159 Pria yang Meminangnya

| 09 Sep 2021 10:57
Trauma, Larissa Chou Masih Enggan Nikah Lagi Meski Ada 159 Pria yang Meminangnya
Larissa Chou (Foto: IG @larissachou)

ERA.id - Perceraiannya dengan Alvin Faiz tampaknya meninggalkan luka mendalam dan trauma bagi Larissa Chou. Meski sudah banyak pria yang meminangnya, Larissa masih enggan untuk menikah lagi, terlebih dirinya saat ini masih menjalani masa iddah.

Fakta ini diungkap oleh Sekjen Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto lewat unggahan di Instagramnya. Ia membagikan foto pertemuannya dengan Larissa dan anaknya, Yusuf. Pada keterangan fotonya, Hanny mengungkap mengenai kehidupan asmara Larissa saat ini.

"Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah. Buat ikhwan yang berniat taaruf, dalam waktu dekat Larissa Chou belum mau menikah, saat ini masih trauma," tulis Hanny Kristianto.

Hanny mengatakan bahwa saat ini Larissa masih mau fokus untuk menambah ilmunya dan merawat anak semata wayangnya.

"Lebih fokus belajar ngaji, merawat Yusuf, menata hati dan menata hidup juga menata pekerjaan di tempat yang baru," kata Hanny.

Lebih lanjut, Hanny juga menjelaskan kriteria calon suami yang diinginkan oleh Larissa Chou. Untuk kriteria ini, pria yang biasa disapa Koh Hanny itu menjabarkan tiga poin utama.

"Bukan gamers, pria yang soleh, paham agama dan bertanggung jawab dunia akhirat, bisa jadi pelindung, pemimpim dan pembimbing," poin pertama.

Pada poin kedua, Larissa menginginkan pria yang bisa sabar dan mau menunggunya untuk benar-benar siap menikah lagi. Ia juga menginginkan seseorang yang tidak terkenal. Untuk poin terakhir, Larissa menginginkan pria yang bisa menerima dan menyayangi anaknya.

"Kedua bisa mengerti dan mau menunggu sampai benar2 siap untuk menikah lagi, ga terkenal di social media, fokusnya ibadah dan usaha saja," isi poin kedua.

"Lebih pintar dalam segala hal, terutama ilmu dan agamanya, sayang sama Yusuf, bisa memeluk Yusuf seperti anaknya sendiri, pendengar dan penasihat yang baik," kriteria ketiga calon suami idaman Larissa Chou.

Rekomendasi