Saipul Jamil Manfaatkan YouTube untuk Rilis Lagu Boikot Cinta, Dorce Gamalama Peringatkan Netizen: Mematikan Rezeki Orang Dosa!

Tim Editor

Saipul Jamil (Foto: Instagram/@saipuljamilreal)

ERA.id - Setelah bertahun-tahun mendekam dipenjara, pedangdut Saipul Jamil akhirnya menghirup udara bebas pada Kamis (2/9/2021). Sayangnya, kebebasan dari mantan Dewi Perssik dari penjara malah menuai kecaman. Penyambutan Saipul Jamil dari penjara dinilai terlalu meriah bak pahlawan.

Publik menilai Saipul Jamil tak pantas disambut seperti itu lantaran dirinya pernah menjadi narapidana akibat pencabulan anak laki-laki dibawah umur. Ditambah lagi, pedangdut berusia 41 tahun ini malah wara-wiri diberbagai acara program televisi.

Hingga akhirnya, muncul desakan boikot Saipul Jamil dari dunia pertelvisian dan YouTube. Mereka tak setuju apabila mantan narapidana pedofilia kembali muncul di hadapan publik. Sebab, hal ini bisa membuat rasa trauma korban muncul kembali.


Meski sudah diblacklist dari dunia pertelevisian, mantan suami Dewi Perssik ini memanfaatkan channel YouTube-nya untuk menghasilkan karya. Ia membuat single lagu berjudul "Boikot Cinta". Lagu ini adalah hasil karyanya yang menceritakan masalah percintaann.

Saipul Jamil dan Indah Sari (Foto: Instagram/@saipuljamilreal)
Saipul Jamil dan Indah Sari (Foto: Instagram/@saipuljamilreal)

 

Dilihat dari akun YouTube Seven Stars Records pada Selasa (21/9/2021), lagu Saipul Jamil yang featuring dengan Indah Sari ini telah ditonton sebanyak 79 ribu, disukai 1,4 ribu, dan tak disukai 420 orang.

Rupanya single terbaru dari Saipul Jamil berjudul "Boikot Cinta" mendapatkan pujian dari Dorce Gamalama. Ia memberikan ucapan selamat dan terus mendukung Saipul Jamil serta Indah Sari untuk menghasilkan karya. Menurutnya, mematikan rejeki Saipul Jamil hukumnya dosa.

Dorce Gamalama (Foto: Instagram/@saipuljamilreal)
Dorce Gamalama (Foto: Instagram/@saipuljamilreal)

 

"Hai saya Dorce Gamalama mau ngucapin selamat, dan sukses untuk singel lagu Boikot Cinta. Duet Saipul Jamil dengan Indah Sari, sukses terus boikot cinta, boikot yang lain jangan," paparnya, dikutip dari Instagram Saipul Jamil.

"Karena mematikan rejeki orang dosa lo. Sukses ya Indah Sari dan Saipul Jamil, kuboikot cintamu," lanjutnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari netizen. Mereka juga mendoakan Dorce Gamalama agar diberikan kesehatan dan panjang umur.

"Semoga bunda selalu diberi kesehatan panjangkan umurnya, rezekinya, segala urusannya amin," tulis akun @mus*****

"Bunda Dorce Alhamdullilah sehat terus ya bunda Amin," kata akun @sariri*****

"Ini Bunda Dorce sehat selalu," ungkap akun @rah****_

Tag: saipul jamil judul single terbaru Saipul Jamil Saipul Jamil Dikecam dorce gamalama

Bagikan: