Meski Menyambutnya dengan Meriah, Saipul Jamil Anggap Indah Sari Cuma Sahabat: Nggak Mau Gagal

Tim Editor

Saipul Jamil dan Indah Sari (Foto: Instagram/@saipuljamilreal)

ERA.id - Saat ini, banyak netizen yang penasaran dengan hubungan pedangdut Saipul Jamil dan Indah Sari. Sebab, Indah Sari selalu berada didekat sang pedangdut. Indah Sari juga dalang di balik penyambutan bebasnya Saipul Jamil dengan mobil mewah dan kalung bunga.

Meski sudah dikritik habis-habisan, Indah Sari selalu terdepan untuk membela mantan narapidana kasus pelecehan seksual kepada anak di bawah umur ini. Karena banyak yang penasaran antara hubungannya dengan Indah Sari, Saipul Jamil memberikan klarifikasi.

Mantan suami Dewi Perssik mengaku hubungan dirinya dan Indah Sari hanya sekedar sahabat. Keduanya saat ini memang single, hanya saja untuk lanjut ke tahap jenjang serius, Saipul Jamil harus pikir secara matang-matang.

Saipul Jamil (Foto: YouTube/Populer Seleb)
Saipul Jamil (Foto: YouTube/Populer Seleb)

 

"Indah untuk sementara ini hanya bersahabat, karena kami berdua sama-sama dari status yang sama. Saya single dalam keadan duda, dia single dalam keadaan janda gitu. Jadi, untuk lebih jenjang serius butuh hal-hal perlu dibicarakan lagi," ujar Saipul Jamil, dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb.


Pria berusia 41 tahun itu mengatakan harus ada komitmen yang kuat dan dirinya tak mau lagi gagal. Saat ini, keduanya memutuskan untuk bersahabat. Apabila timbul benih-benih cinta, hubungan keduanya akan lebih serius.

Saipul Jamil dan Indah Sari (Foto: Instagram/@indahsariofficial)
Saipul Jamil dan Indah Sari (Foto: Instagram/@indahsariofficial)

 

"Komitmen itu harus komitmen, jadi nggak mau ada kegagalan lagi mungkin diantara keduanya. Makanya, sekarang saya lagi ngulik-ngulik juga kan. Apakah dia pantas untuk mendampingi saya selamanya atau jadi sahabat saja gitu," ungkapnya.

Saipul Jamil juga berharap ditahun ini bisa menikah. Namun, ia enggan untuk menikah dengan Indah Sari lantaran tak mau merusak persahabatan mereka. Baginya sangat susah berkomitmen menjadi pasangan ketimbang bersahabat.

"Makanya saya target tahun ini ya, sebenarnya tahun ini. Apalagi umur saya sekarang sudah 41 tahun. InsyaAllah, saya salut punya sahabat kayak dia. Intinya gini, saya nggak mau merusak begitu saja ketika nanti komitmen lebih jauh lagi sama dia, terus merusak kayak ditanam kemarin. Lebih sensitif berkomitmen menjadi pacar dibandingkan teman" paparnya.

Tag: saipul jamil Indah Sari Indah Sari bela Saipul Jamil

Bagikan: