Ngaku Masih Cinta, Verrel Bramasta Bakal Balikan dengan Natasha Wilona Asalkan Penuhi Satu Hal, Apa?

| 09 Sep 2021 19:59
Ngaku Masih Cinta, Verrel Bramasta Bakal Balikan dengan Natasha Wilona Asalkan Penuhi Satu Hal, Apa?
Verrel Bramasta (Foto: IG @bramastavrl)

ERA.id - Verrel Bramasta secara blak-blakan mengakui bahwa dirinya masih mencintai mantan kekasihnya, Natasha Wilona. Hal ini diungkapkan Verrel saat tampil di kanal YouTube Boy William, pada Kamis (9/9/2021).

Ungkapan perasaan Verrel ini terbongkar karena Boy penasaran akan hubungan asmaranya dengan Natasha Wilona, di mana meskipun putus mereka tetap dekat sebagai teman. Melihat kedekatan itu, Boy menanyakan kemungkinan Verrel dan Natasha untuk tetap menjalin hubungan sepasang kekasih seandainya mereka tidak berbeda keyakinan.

"Kalau Wilo satu agama sama lo, lo mau balikan nggak?" tanya Boy William.

Meskipun awalnya enggan, akhirnya Verrel memilih untuk menjawab pertanyaan tersebut. Ia secara gamblang menyatakan bakal balikan dengan Natasha jika mereka memiliki kepercayaan yang sama.

"Aku pikir iya (balikan)," jawab Verrel.

Tak sampai di situ, Boy pun semakin mengorek akan bagaimana perasaan Verrel sebenarnya terhadap Natasha saat ini. Mengenai hal ini, Verrel tanpa ragu menjawab masih mencintai dan peduli dengan mantannya itu.

"Kamu masih cinta dia?" tanya Boy lagi.

"Iya, aku masih cinta, peduli. Yeah, aku masih cinta dia," tegas Verrel.

Seperti diketahui, Verrel dan Natasha menjalin hubungan cukup lama hingga akhirnya kabar mereka telah berpisah mencuat pada Januari 2020 lalu. Diduga keduanya putus karena adanya perbedaan keyakinan di antara mereka. Meski hubungan asmara keduanya sudah kandas, Verrel dan Natasha tetap menjalin hubungan baik sebagai seorang teman.

Rekomendasi