Rumor Balikan Kembali Mencuat, Terekam Momen Verrell Bramasta Godain Natasha Wilona

| 09 Mar 2022 20:00
Rumor Balikan Kembali Mencuat, Terekam Momen Verrell Bramasta Godain Natasha Wilona
Verrell dan Natasha (Instagram)

ERA.id - Rumor balikan pacaran antara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta memang kuat menyebar belakangan ini karena mereka sering menghabiskan waktu bersama. Terbaru, rumor ini kembali menyebar usai terekam momen Verrell menggoda Natasha.

Momen itu terjadi saat Verrell dan Natasha serta teman mereka yang lainnya bersepeda di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Pada saat itu, Verrell tak segan-segan menunjukkan perhatiannya kepada mantan kekasihnya itu.

Terdapat satu momen di mana Verrell memegang pundak Natasha. Tak lama, ia kemudian langsung melepaskan pegangannya dan menyadari bahwa ada kamera di sekitar mereka.

"Ah, aku lupa ada kamera," kata Verrel, di kanal YouTube Natasha Wilona.

Natasha sendiri menanggapi dengan santai hal tersebut dan hanya memukul bahu Verrell. Gombalan tersebut berlanjut mengenai panggilan mereka masing-masing.

"Rell serius," kata Natasha.

"Tuh kan, manggilnya Rell, biasanya Bi," celetuk Verrell.

Lebih lanjut, anak Venna Melinda itu kembali menggombali Natasha yang mengeluh bahwa kakinya bisa putus jika mereka bersepeda terlalu jauh. Verrel kemudian mengatakan bahwa jika putus akan bisa disambung kembali.

"Kalau putus kan bisa nyambung lagi," kata Verrell.

"Jiah, berat-berat. Aku no comment ya guys," balas Natasha.

Sementara itu, sebelumnya Natasha sendiri mengatakan bahwa dirinya dan Verrell saat ini hanya berteman baik. Ia menyatakan belum ada niatan untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan Verrell, dan menegaskan mereka masih butuh waktu masing-masing.

Kami juga pernah menulis soal Verrell Bramasta Akui Belum Menganggap Ferry Irawan sebagai Calon Ayah, Ini Alasannya.. Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi