Pernah Dikutuk Hidup Susah Saat Putuskan Pindah Agama, Asmirandah: Saya Akan Terus Naik dan Tak Pernah Turun

| 10 Sep 2021 12:55
Pernah Dikutuk Hidup Susah Saat Putuskan Pindah Agama, Asmirandah: Saya Akan Terus Naik dan Tak Pernah Turun
Jonas Rivano dan Asmirandah (Foto: Instagram/@asmirandah89)

ERA.id - Asmirandah adalah salah satu artis Indonesia yang memutuskan untuk pindah agama. Sampai sekarang ini, keputusan istri Jonas Rivano untuk pindah agama dari Islam menjadi Kristen menjadi perdebatan. Media sosial kini dihebohkan lagi dengan video kesaksian Asmirandah.

Perempuan berusia 31 tahun itu mengakui jika dirinya dihadapi berbagai hujatan dari netizen. Bahkan, ada yang mengutuk hidupnya saat tahu dirinya pindah agama jadi Kristen. Hal ini terungkap dari unggahan akun @christian_faith_truth di TikTok yang menuai komentar pro kontra dari netizen.

Asmirandah dan Jonas (Foto: Instagram/@asmirandah89)
Asmirandah dan Jonas (Foto: Instagram/@asmirandah89)

"Diluar sana yang beranggapan, pada saya mengikuti Tuhan Yesus maka hidup saya akan susah dan memang tak sedikit orang mengutuk hidup saya," katanya.

Asmirandah merasa bersyukur karena kutukan itu berubah menjadi berkat baginya. Dalam kesaksiannya, ia menyinggung salah satu ayat di Alkitab. Baginya, derajatnya tidak pernah diturunkan oleh Tuhan dan selalu dinaikan.

"Tapi puji Tuhan, bahwa Tuhan saya mengubah kutuk menjadi berkat," ungkapnya.

"Dan tercatat juga di Alkitab, asal saya tidak menyimpang ke kanan atau ke kiri maka Tuhan akan mengangkat saya sebagai kepala bukan ekor. Maka saya akan terus naik dan tidak pernah turun," lanjutnya.

Asmirandah (Foto: TikTok/@christian_faith_truth)
Asmirandah (Foto: TikTok/@christian_faith_truth)

Bintang film Liar ini merasa bersyukur karena masih ada Tuhan Yesus yang selalu berada disisinya. Asmirandah tak pernah risau, terutama masalah keuangan, karena yakin Tuhan menjamin kehidupannya.

"Saya benar-benar merasa bersyukur bertemu satu-satunya pribadi yang menjamin masa depan saya yaitu Tuhan Yesus Kristus sendiri. Agama boleh banyak, nabi boleh banyak, rasul boleh banyak. Tapi juru selamat hanya Tuhan Yesus Kristus yang merajai segalanya," paparnya.

Rekomendasi