Terawang Ciri-Ciri Calon Presiden 2024, Anak Indigo: Hebat Tapi Kosong Bolong, Eksis Hingga Pendusta Agama

| 10 Sep 2021 19:09
Terawang Ciri-Ciri Calon Presiden 2024, Anak Indigo: Hebat Tapi Kosong Bolong, Eksis Hingga Pendusta Agama
Tulus Riyanto (Foto: YouTube/Bigtulus Official)

ERA.id - Belum lama ini, seorang anak indigo bernama Tulus Riyanto meramal sosok calon presiden 2024. Mulanya, Tulus mengatakan jika ada calon presiden yang gembar-gembor mengaku hebat. Sayangnya, pengakuannya ini justru 'kosong' karena tak memberikan hasil nyata.

Selain itu, calon presiden 2024 akan ada orang yang tidak populer, tetapi namanya jadi menjelit. Calon presiden yang namanya sudah populer, akan makin terkenal.

"Dalam waktu dekat ini ada beberapa orang yang mengaku hebat. Ciri-ciri orang yang mengaku hebat ini justru sebenarnya adalah kosong bolong tidak ada hasilnya. Akan ada nama-nama baru yang tadinya sudah populer, tapi tidak terlalu terkenal akan semakin populer semakin dikenal orang semakin besar," ucapnya, dikutip dari kanal YouTube Bigtulus Official.

Tulus Riyanto (Foto: YouTube/Bigtulus Official)
Tulus Riyanto (Foto: YouTube/Bigtulus Official)

Selanjutnya, Tulus mengatakan akan ada calon seorang pejabat yang serakah dan bukan sosok yang terbaik. Anak indigo ini juga meramal akan ada calon presiden yang mengaku jago memimpin beberapa daerah. Ia juga menyebut calon presiden kebanyakan seorang pria.

"Contoh pejabat yang salah atau serakah ini, pejabat yang akan muncul di akhir tahun dan ternyata sampai menjelang Pemilu yang akan muncul mengaku dia itu adalah sosok pejabat justru dia sebetulnya bukan pejabat yang baik, justru kenyataannya dia bukan sosok yang terbaik." tuturnya.

"Beberapa orang-orang yang akan mengaku sebagai orang hebat yang bisa memimpin beberapa daerah, memimpin masyarakatnya, memimpin rakyat ini ada sosok laki-laki dan juga sosok perempuan tidak bisa dispesifikasikan perempuan. Cuma mayoritas laki-laki dan perempuan hanya beberapa," lanjutnya.

Selain itu, akan ada beberapa calon presiden 2024 yang sangat eksis dan sangat gencar promosinya. Ia menerawang orang ini sangat banyak bicara padahal hanya omong kosong.

"Beberapa daerah entah itu provinsi, kabupaten, kecamatan, kelurahan dan sebagainya, ini akan muncul orang-orang eksis. Ini promonya terlalu wah diluar ambang batas. Orang ini terlalu besar bicara, dasar pola pikir ke masyarakat kelihatan tua padahal nol alias zonk," imbuhnya.

Ditambah lagi, calon presiden 2024 ini seorang kaya raya yang memiliki banyak harta. Ada juga yang membawa-bawa agama agar masyarakat kagum dan memilihnya menjadi presiden 2024. Padahal, orang ini adalah pendusta agama.

"Pasti banyak uang dan simpan yang tidak terdata. Perempuan sedikit, masyoritas laki-laki. Dia membawa-bawa agama untuk mencari simpatik masyarakat. Dia mengedepankan agama untuk menguatkan misi dan menggaetkan masyarakat. Sejatinya, dia salah satu tersangka pendusta agama," ucapnya.

Yang terakhir, Tulus mengatakan bahwa calon presiden 2024 mempunyai kesalahan besar dimasa lalu.

"Dia pernah melakukan kesalahan yang besar dimasa lalunya. Tapi, tidak semua hanya beberapa calon yang mencalonkan terlihat terdata dimasa lalunya pernah ada kesalahan atau kasus besar yang jadi tenggelam." lanjutnya.

Rekomendasi