Ayah Taqy Malik Dituding Lakukan Penyimpangan Seksual Terhadap Istri

Marlina dan kuasa hukumnya (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Taqy Malik, di mana ayahnya, Mansyardin Malik dituding melakukan penyimpangan seksual. Tudingan ini diberikan oleh perempuan yang mengaku sebagai istri sirinya, yang bernama Marlina.

Marlina mengaku bahwa dirinya mengalami cedera yang serius karena dipaksa melakukan hubungan seksual yang tidak wajar, yakni anal seks. Hal ini disampaikan Marlina ditemani kuasa hukumnya saat menggelar konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2021).

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian 'belakang', hingga stadium 4," ujar kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara, dilansir dari kanal YouTube Star Story.


Marlina menyebut ia dinikahi secara siri oleh Masyardin pada 19 Juli 2021 lalu, dan tidak diketahui oleh pihak keluarga Masyardin. Penyimpangan seksual Masyardin terungkap setelah mereka menikah selama 2 minggu, di mana saat itu ia mulai dipaksa melakukan hubungan seksual lewat anal.

Merlina menyampaikan bahwa ia sudah menolah melakukan hal tersebut. Namun, Masyardin memiliki segudang alasan untuk membujuknya.

"Saya sudah bilang nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama sebagian ulama menghalalkan dan mengharamkan. Tapi dia memaksakan itu ke saya," ungkap Marlina.

Sudah tidak tahan dengan kegiatan seksual menyimpang ayah Taqy Malik itu, Marlina akhirnya memilih kabur ke rumah kakaknya dan melakukan visum, tepat di bulan kedua pernikahannya. Ia pun sudah mengajukan gugatan cerai, namun selalu ditolak oleh Masyardin.

"Saya sudah satu minggu pisah, sebenernya sebelum itu juga sudah (pisah). Tapi dia memohon, oke kita baikan ternyata dia melakukan lagi, dia tidak mau menceraikan saya, saya sudah tidak kuat, tidak mau (anal seks)," jelas Marlina.

Kuasa hukum Marlina pun menegaskan bahwa kliennya itu menginginkan cerai dengan Masyardin. Marlina mengaku mengalami gangguan secara fisik dan mental.

"Dia meminta adanya perceraian, karena klien kami terganggu secara fisik dan psikis. Karena ada dugaan suaminya ada kelainan di ranjang," tutur kuasa hukum Marlina lainnya, Agustinus Nahak.

Tag: Taqy Malik Mansyardin Malik Marlina Anal seks Penyimpangan seksual

Bagikan: