Ayah Taqy Malik Dituding Lakukan Penyimpangan Seksual, Sindiran Sunan Kalijaga: Bawa Nama Agama Islam, Ada yang Viral!

Tim Editor

Sunan Kalijaga (Foto: Instagram/@sunankalijaga_sh)

ERA.id - Baru-baru ini, pemberitaan dihebohkan dengan pengakuan seorang perempuan bernama Marlina Octaria Kawuwung yang muncul di hadapan publik. Ia mengaku pernikahannya dengan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik sudah diselenggarakan pada 19 Juli 2021 lalu di Apartemen Green Menteng.

Namun, ia mendapatkan paksaan melakukan hubungan seksual lewat anal oleh ayah Taqy Malik. Bahkan, ia sudah enam kali melakukan hubungan tak lazim. Akibatnya, organ vital Marlina mengalami kerusakan.

Sebetulnya, Marlina sudah sering menolak hubungan seksual aneh ini. Tetapi, ayah Taqy Malik sudah memberikan ucapan manis. Marlina juga dipaksa berhubungan badan lewat anal, walaupun sedang menstruasi. Sudah tak tahan, pada Idul Adha ia langsung meminta cerai.


Kabar ini mendapatkan sorotan dari publik, salah satunya adalah mantan besan Sunan Kalijaga. Ayah Salmafina Sunan ini memberikan berbagai komentar pedas untuk ayah Taqy Malik. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Stories-nya.

Sindiran Sunan Kalijaga (Foto: Instagram/@sunankalijaga_sh)
Sindiran Sunan Kalijaga (Foto: Instagram/@sunankalijaga_sh)

 

Sunan Kalijaga kali ini menyindir ayah Taqy Malik yang kerap membawa-bawa agama Islam. Selain itu, ia menyindir ayah Taqy Malik dengan isu penyimpangan seksual. Mantan mertua Taqy Malik ini juga menyematkan lagu Opick berjudul "Astaghfirullah" dan Peterpan bertajuk "Topeng" dalam unggahannya.

"Bawa nama agama Islam, ada yang viral! Tapi, buka dulu topengmu. Nah, guys kalian jangan suka main belakang ya! Tidak baik," tulisnya di Instagram Stories @sunankalijaga_sh

Sindiran Sunan Kalijaga (Foto: Instagram/@sunankalijaga_sh)
Sindiran Sunan Kalijaga (Foto: Instagram/@sunankalijaga_sh)

 

Unggahan selanjutnya, Sunan Kalijaga juga menyindir lagi isu penyimpangan seksual dengan menambahkan lagu dari Mulan Jameela feat Dewi Dewi berjudul "Sakit Minta Ampun".

"Wah, jangan lagi kamu menusuk diriku dari belakang," katanya.

Berikutnya, Sunan Kalijaga juga membagikan screenshoot artikel yang menyebut berhubungan seks lewat anak haram dan dibenci oleh Allah SWT. Dalam unggahannya itu, ia menyematkan tulisan berbunyi '#edukasi'.

Sampai saat ini, baik dari pihak Taqy Malik atau pun ayahnya belum buka suara atas munculnya Marlina Octaria Kawuwung yang mengaku sudah dipaksa melakukan hubungan seksual tak lazim.

Tag: Sunan Kalijaga Taqy Malik Penyimpangan seksual Mansyardin Malik

Bagikan: