Pernah Punya Pacar Posesif, Rossa Ditelepon Sampai 170 Kali

| 13 Sep 2021 17:39
Pernah Punya Pacar Posesif, Rossa Ditelepon Sampai 170 Kali
Rossa (Foto: IG @itsrossa910)

ERA.id - Penyanyi ternama Rossa baru-baru ini menceritakan mengenai pengalamannya menjalani hubungan asmara yang tidak sehat atau toxic relationship. Ia sempat berpacaran dengan seorang pria yang sangat posesif terhadap dirinya.

Pengalaman kurang menyenangkan ini dibagikan Rossa kala ia berbincang dengan Cinta Laura di kanal YouTube Puella ID, pada Minggu (12/9/2021). Rossa menyampaikan bahwa sosok mantan kekasihnya itu merupakan orang yang memiliki posisi tinggi di suatu perusahaan.

"Aku pernah sih ngalamin kayak gitu (hubungan tidak sehat). Dulu aku tuh punya hubungan sama satu cowok. Dia pintar banget, terus dia sangat apa namanya, punya posisi penting di perusahaan. Tapi dia tuh ternyata insecure," ujar Rossa.

Diva Indonesia itu menjelaskan bahwa mantan pacarnya itu sangat posesif. Rossa bahkan pernah ditelepon hingga ratusan kali karena ia tidak segera menjawab teleponnya.

Rossa membeberkan ia bisa ditelepon hingga ratusan kali karena sang mantan curiga dan tidak mempercayai dirinya.

"Jadi malahan aku yang ditanya-tanya lho, dicurigai. Pernah nggak kamu di-misscall sampai 170 kali dalam waktu saat itu juga, kayak nggak diangkat di-misscall sampe 170 kali," ungkap Rossa.

Tak sanggup terus diperlakukan demikian, Rossa pun memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan mantan kekasihnya yang posesif itu. Bahkan Rossa mengaku masih ingat kalimat yang ia ucapkan untuk putus dengan sang mantan.

"Tapi akhirnya aku mundur kayak bilang, 'Aku nggak bisa kayak gini, udahlah kita temenan aja', gitu," tuturnya.

Meski demikian, sang mantan ternyata tak semudah itu melepaskan Rossa. Hal ini pun membuat Rossa semakin menguatkan keinginannya berpisah, hingga akhirnya si mantan sepakat mereka pisah dan berakhir menjadi teman.

Rekomendasi