Kebutuhan Anak Mencapai Rp10 Juta Per Bulan, Alvin Faiz Hanya Nafkahi Rp3 Juta

Alvin Faiz (Foto: IG @alvin_411)

ERA.id - Pasca bercerai dengan Larissa Chou, Alvin Faiz memberikan nafkah kepada anaknya, Yusuf sebesar Rp3 juta setiap bulannya. Namun,  jumlah tersebut ternyata sangat tidak cukup dengan kebutuhan Yusuf yang sebenarnya lebih dari Rp10 juta per bulannya.

Hal ini dibeberkan oleh sahabat sekaligus guru Larissa Chou, Sekjen Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto. Ia menyatakan bahwa Alvin Faiz hanya menyanggupi pemberian nafkah sebesar Rp3 juta.

"Alvin kasih 3 juta setiap bulan untuk Yusuf. Padahal kebutuhan Yusuf di atas 10," ujar Hanny, dilansir dari unggahan video akun insta.nyinyir.


Hanny kemudian menjelaskan kebutuhan apa saja yang dibutuhkan Yusuf hingga memiliki pengeluaran melebihi Rp10 juta per bulannya. Mulai dari bayar baby sitter, hingga biaya susu yang cenderung mahal.

"Baby sitter, vitaminnya, makannya, susu yang juga mahal sekarang, baju, biaya dokternya, biaya psikiaternya, itu pasti makan biaya," beberapa Hanny.

Meski demikian, Hanny menegaskan bahwa Larissa tidak masalah akan hal itu. Ia mengatakan bahwa Larissa kini tengah disibukkan dengan kegiatannya bekerja dan berbisnis, serta menjalani perannya sebagai seorang single parent.

"Larissa jadi seorang single parent dan dia sedang menata hati, menata hidup, menata pekerjaan, menata banyak hal. Dia persiapkan sebagai single parent, sebagai seorang ayah dan ibu. Dia cari nafkah," pungkas Hanny.

Tag: Alvin Faiz Larissa Chou Hanny Kristianto Nafkah

Bagikan: