Merasa Difitnah, Alvin Faiz Bantah Nafkahi Anak Hanya Rp3 Juta Per Bulan: Perlu Saya Sebut Nilainya?

Alvin Faiz (Foto: IG @alvin_411)

ERA.id - Alvin Faiz membantah dengan tegas mengenai dirinya yang menafkahi anaknya dengan Larissa Chou, yaitu Yusuf hanya Rp3 juta setiap bulannya. Bantahan ini disampaikan Alvin lewat Instagram Storiesnya, dengan mengunggah headline berita yang memuat mengenai hal tersebut.

"Nauzubillah fitnah apalagi ini? Maaf kalo udah soal anak saya bener2 ga tahan," tulis Alvin Faiz.

Alvin kemudian menanggapi pesan netizen yang menyebutnya tidak mengurus anak kandungnya dengan becus. Mengenai hal ini, Alvin pun merasa tidak terima dan mengatakan bahwa dirinya memberikan nafkah kepada Yusuf lebih dari Rp3 juta setiap bulannya.


"Ya emang gak cukup, makanya saya ga kasih 3 jt, perlu saya sebut nilainya?" tulis Alvin Faiz.

Meski tak menyebut nominal pastinya, Alvin menjabarkan rincian nafkah bulanan yang ia berikan untuk Yusuf. Ia menyebut nominal setiap bulannya untuk Yusuf lebih dari Rp3 juta.

"Saya kasih nominal perbulan dengan nilai yang pasti perbulannya, misal ada kebutuhan seperti sekolah, terapi, pengobatan, dll itu akan saya tambah di luar nominal tsb, nominal pastinya pun di atas 3 juta," jelasnya.

Lebih lanjut, Alvin mengaku tak tahu menahu dari mana asal jumlah nafkah Rp3 juta per bulan yang diberikannya untuk Yusuf. Ia mengaku sedih akan hal ini, tetapi tetap percaya bahwa ada hikmah di balik semuanya.

"Saya juga ga paham dari mana angka 3 juta ini keluar. Ya rabbi saya masih waras dan kalo punya rezeki lebih amin, saya akan tambahkan kalo bisa untuk anak saya. Sedih dengar begini, cuman yasudahlah, yakin ada hikmahnya insyaAllah, amin," pungkasnya.

Sebelumnya, mengenai nafkah dari Alvin untuk anaknya dengan Larissa Chou ini disampaikan oleh sahabat Larissa, Sekjen Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto, pada sebuah wawancara.

Tag: Alvin Faiz Larissa Chou anak Alvin Faiz dan Larissa Chou

Bagikan: