Rumah Mewah Ariana Grande Disatroni Penguntit, Berhasil Diamankan Usai Keluarkan Senjata Tajam

Tim Editor

Penguntit ariana grande (instagram/arianagrande)

ERA.id - Kediaman mewah Ariana Grande mendadak heboh usai penangkapan seorang penguntit pria yang membawa pisau. Pria tersebut berhasil diamankan setelah mengeluarkan senjata tajam ke para penjaga di rumah Ariana Grande.
 
Menurut laporan TMZ, pria dengan pisau itu diketahui bernama Aaron Brown, yang tiba di rumah Ariana Grande di Hollywood Hills sekitar pukul 02:00 waktu setempat, Jumat (10/9/2021). Sebelum ditangkap, Brown diketahui berdebat dengan pihak kemanan untuk bertemu dengan Ariana Grande.

Pihak kemanan yang berjaga saat itu berusaha menolak keinginan Aaron yang memaksa masuk ke dalam. Tetapi pria 23 tahun itu justru menodongkan pisau ke pihak kemanan sehingga dilaporkan ke polisi.


Alhasil pihak keamanan pun langsung menghubungi polisi atas kejadian tersebut. Aaron Brown menghadapi tuduhan mengacungkan kejahatan atas insiden tersebut.

"Kami diberitahu Brown tiba dan menuntut untuk melihat penyanyi itu, dan ketika keamanan menyuruhnya untuk pergi dia menolak dan menarik pisau. LAPD dipanggil ke tempat kejadian dan menangkapnya," kata pernyataan LAPD, dikutip TMZ, Rabu (15/9/2021).

Belum diketahui secara pasti apakah pelantun "Into You" itu berada di rumah atau tidak saat kejadian. Namun menurut keterangan, Ariana meminta perintah penahanan sementara terhadap Brown.

Seorang hakim nantinya akan menentukan apakah perintah penahanan sementara itu perlu diperpanjang atau tidak pada persidangan mendatang.

Kejadian penguntit yang datang ke rumah Ariana Grande ini bukan kali pertama yang terjadi. Sebelumnya pada bulan Mei, Grande dan ibunya berhasil mengamankan seorang penguntit bernama Fidel Henriquez.

Fidel diketahui menyelinap ke dalam rumah Ariana Grande setelah berhasil melewati pihak keamanan. Dia meninggalkan sepucuk surat cinta di pintu rumah Grande. Fidel pun didakwa atas pelanggaran ringan dan kejahatan berat, setelah diduga meludahi petugas yang menangkapnya.

Akhir-akhir ini Ariana Grande tidak cukup aktif dan jarang terlihat dari sorotan media. Penyanyi 28 tahun itu bahkan melewatkan dua momen penting yang baru saja berlangsung yaitu Met Gala dan MTV VMA.

Namun pelantun "7 Rings" itu akan disibukkan dengan jadwal barunya ketika namanya diumumkan sebagai salah satu pelatih untuk acara The Voice musim ke-21. Dia menggantikan posisi Nick Jonas yang sebelumnya menjadi pelatih di musim ke-20.

Baru-baru ini Ariana Grande juga membawa kabar baik tentang pernikahannya dengan seorang agen real estat, Dalton Gomez. Pasangan ini menikah pada bulan Mei di kediamannya di Montecito, California.

Tag: Ariana Grande penguntit ariana grande rumah ariana grande

Bagikan: