Buka Suara Orangtuanya Diadukan Polres Bojonegoro, Pihak Ayu Ting Ting: Hanya Sedikit Omongan Tegas

Tim Editor

Ayah Rozak, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)

ERA.id - Orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum terancam dilaporkan balik ke polisi oleh Kartika Damayanti alias KD. Saat kunjungan ke Bojonegoro, orang tua Ayu Ting Ting diduga melakukan pengancaman dan main hakim sendiri terhadap orang tua KD.

Tak tanggung-tanggung, pihak KD juga melaporkan orangtua Ayu Ting Ting dengan 4 pasal dan sedang diproses oleh Polres Bojonegoro. Mengetahui hal itu, pihak Ayu Ting Ting buka suara. Kuasa hukumnya, Minola Sebayang heran KD melaporkan orang tua Ayu Ting Ting karena masalah apa.

"Sering saya bilang berulang-ulang bahwa hak setiap warga negara memang yang merasa perbuatan yang melanggar hukum untuk membuat laporan, hanya saja kita lihat laporan masalah apa? karena kita lihat saya rasakan tidak ada akibatnya," papar Minola Sebayang, dikutip dari kanal YouTube CumiCumi.

Ayu Ting Ting dan Minola Sebayang (Foto: YouTube/CumiCumi)
Ayu Ting Ting dan Minola Sebayang (Foto: YouTube/CumiCumi)

 

Minola Sebayang mengatakan jika laporan karena kedatangan orang tua Ayu Ting Ting melabrak ke Bojonegoro, ia rasa tak pantas. Sebab, orang tua pasti punya batas kesabaran dan hilang kesabaran jika anak hingga cucu dihina selama bertahun-tahun.


"Kedatangan orang tua Ayu datang kesana karena ada penyebabnya. Saya kira itu yang kita pahami ke masyarakat, pasti semua orang tua tak tahan anaknya, cucunya hingga dirinya dihina terus menerus. Pasti ada batas kesabarannya. Kalau suatu kejadian orang yang dihina kehilangan sabar jadi upaya untuk mempertahankan haknya," katanya.

Selain itu, kedatangan orang tua ke Bojonegoro ditemani aparat hukum dan tak mungkin melakukan hal-hal yang aneh. Orang tua Ayu Ting Ting datang ke Bojonegoro hanya ingin mempertanyakan alasan KD menghina anaknya dan cucunya.

Orangtua Ayu Ting Ting datangi rumah KD (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)
Orangtua Ayu Ting Ting datangi rumah KD (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)

 

"Kedatangan kesana juga disertai dengan aparat hukum itu menunjukkan tak anarkis tapi pemberlakuan hukum, semua bisa berjalan dengan baik. Jika disampaikan berbeda, ya itu kami kembalikan kepada orang itu," tuturnya.

"Kita kesana ingin mempertanyakan dan klarifikasi 'kenapa tidak kenal tapi melakukan penghinaan, penghakiman, fitnah kepada Ayu dan Bilqis, terutama Bilqis masih anak dibawah umur, nggak tahu apa-apa. Nggak ada salah dan dosanya ini tujuannya," lanjutnya.

Minola Sebayang mengatakan jika orang tua Ayu Ting Ting hanya mengungkapkan ucapan tegas yang dinilai tak main hakim sendiri dan pengancaman. Disini, ia menegaskan korban aslinya adalah Ayu Ting Ting karena sudah dihina selama bertahun-tahun.

"Tapi sedikit ada omongan tegas, tapi kalau ditafsirkan berbeda seperti saya bilang itu kembali masing-masing. Tapi, korban sesungguhnya adalah Ayu. Jangan dialihkan ada korban lainnya. Apapun yang dilakukan Ayu mempertahankan namanya, terutama Bilqis yang masih kecil," ucapnya.

Tag: Ayu Ting Ting Haters Ayu Ting Ting Ayah Rozak Orang tua Ayu Ting Ting orang tua ayu ting ting dilaporkan haters

Bagikan: