Alami Krisis Kepercayaan Terhadap Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Sampai Konsultasi ke Psikolog

| 17 Sep 2021 09:37
Alami Krisis Kepercayaan Terhadap Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Sampai Konsultasi ke Psikolog
Dhena Devanka (Foto: IG @dhenafrizzy)

ERA.id - Dhena Devanka mengungkapkan bahwa dalam menghadapi permasalahan rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy membuatnya harus konsultasi ke psikolog. Hal ini lantaran keretakan di pernikahan mereka ternyata sudah terjadi sejak 3 tahun lalu, dan sempat membuat mentalnya tertekan.

"Sebenarnya terjadinya (rumah tangga retak) 3 tahun terakhir ya. Tapi cek coknya mulai setahun terakhir lah yang parah banget," ujar Dhena Devanka, dilansir dari tayangan YouTube Maia AlElDul TV.

"Di tahun 2019 lah ya, hal ini mulai ada ketidaknyamanan seperti itu akhirnya aku sampai ada terapi dengan psikolog. Walaupun terapinya berjalan 2 bulanan, tapi efeknya itu sampai 6 bulan belum sembuh," lanjut Dhena.

Dhena mengaku kerap merasa cemas akan pernikahannya dengan Jonathan Frizzy dan mengalami krisis kepercayaan terhadap suaminya itu. Ibu tiga anak itu juga menampik akan sifatnya yang sangat cemburuan belakangan ini.

"Karena ada trust issue itu kan. Terus sampai aku pun juga bingung, bingung akhirnya merasa was was lah sampai jadinya nggak buat diri kita sendiri. Bukan kecurigaan dan bukan juga cemburu ya, karena yang diberitakan di luar sana Dhena itu cemburuan sekali," tutur Dhena.

Menurut Dhena, kecemburuannya masih dalam batas yang wajar. Hal itu pun terjadi karena ia merasa sayang dan cinta kepada Jonathan Frizzy.

"Ya karena aku sayang sama papanya anak-anak, aku cinta, kalau aku cemburu menurut aku wajar dan menurut aku masih dalam batas kewajaran," pungkasnya.

Rekomendasi